Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar Syukuran HUT Ke-75 Polwan, Kapolres Koltim Potong Nasi Tumpeng

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 01 September 2023 | September 01, 2023 WIB Last Updated 2023-09-01T12:02:47Z

ketgam : Kapolres Koltim saat memotong nasi tumpeng acara syukuran hari jadi Polwan ke-75

Koltim, Sultra cerdas com -
Dalam rangka perayaan HUT Ke-75 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia tanggal 01 September 2023, Polres Kolaka Timur mengadakan syukuran, bertempat di Aula Polres Kolaka Timur, Jumat (1/9/2023)


Hari jadi Polwan tahun ini mengambil tema  " Polri Presisi untuk negeri Polwan siap mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju "


Kegiatan syukuran tersebut di hadiri oleh Kapolres Kolaka Timur AKBP Yudhi Palmi.DJ S.I.K.,M.Si, di dampingi Waka Polres Kompol Drs Tawakkal, para PJU, serta para Kapolsek dan perwira lainnya, seluruh Polwan jajaran Polres Kolaka Timur dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang serta para pengurus bhayangkari dan ketua Ranting cabang Bayangkari Polres Kolaka timur.


Dalam kata  sambutan Kapolres Kolaka Timur AKBP Yudhi Palmi.DJ S.I.K.,M.Si menyamapiakan Pada saat ini zaman telah berubah Polwan harus tetap memiliki peranan yang penting bagi masyarakat. 


" Peran Polwan di harapkan tidak jadi pelengkap saja tetapi Polwan juga dapat berkarya dan berkarir lebih tinggi seperti polisi laki-laki. Untuk mencapai karir yang di cita-citakan hendaknya setiap personil Polwan berusaha sekuat tenaga untuk terus meningkatkan kapabilitasnya." Harap Kapolres 


Dikatakannya, Peran Polwan memang tidak hanya sebatas pada bidang pekerjaan saja, tetapi memiliki peran di rumah tangga sebagai seorang istri bagi ibu dan anak-anaknya, namun di harapkan tidak juga melupakan tugasnya di rumah melayani suami dan mendidik anak, memang tidak mudah untuk menjalankan peran keduanya secara seimbang. Namundengan doa, kerja keras dan keikhlasan insya Allah Polwan dapat menjalankan.


Syukuran tersebut ditandai  dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Kolaka Timur AKBP Yudhi Palmi.DJ S.I.K.,M.Si, di dampingi Waka Polres Kompol Drs Tawakkal bersama Wakil Ketua Bhayangkari Cabang kepada para perwakilan Polwan yang tertua dan termuda Polres Koltim sekaligus pemberian bingkisan.





Sumber   :   Humas  Polres Koltim 

×
Berita Terbaru Update