Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

8 Pejabat Eselon II Pemkab Kolaka Timur Dilantik

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 22 September 2023 | September 22, 2023 WIB Last Updated 2023-09-22T15:42:28Z

ketgam : Plt Bupati Koltim saat mengambil sumpah dan janji delapan pejabat eselon dua 

Koltim, Sultra cerdas com –
Delapan  pejabat Eselon II, lingkungan Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur, Provinsi Sultra dilantik dan diambil sumpahnya,  Pelantikan dilakukan oleh Plt. Bupati Kolaka Timur, bertempat  di Aula Pemda Koltim, Jumat (22/9/2023)


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada para pejabat ini disaksikan langsung oleh Sekretaris daerah Koltim Andi Muh. Iqbal Tongasa, Kapolres Koltim, Ketua TP PKK, beberapa Pimpinan OPD dan Staf Ahli serta hadirin tamu undangan. 


Delapan  pejabat Eselon II yang dilantik diantaranya :


1. Surya Hatta Amran, SH., LL.M jabatan sebelumnya Kabag Hukum dan Persidangan Sekretariat DPRD Kabupaten Kolaka Timur dan Jabatan baru sebagai Inspektur Kabupaten Koltim.


2.Supriadi, S.pd,. M.Si  jabatan sebelumnya Camat Lambandia dan  Jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian,Koperasi dan UKM.


3. Marsalim,S.pd,. M.pd  jabatan sebelumnya Kabag Ortala dan Jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga.


4. Rismanto Runda, S.Sos jabatan sebelumnya  Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan  Jabatan baru Kepala Badan Pendapatan Daerah.


5. Aspian Suute, SKM  jabatan sebelumnya Sekretaris badan keuangan dan aset Daerah dan Jabatan baru Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah.


6. Subhan Jaya, S.Kom jabatan sebelumnya Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dan jabatan baru Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik,.


7. Dewa Made Ratmawan, S.ST., MT jabatan sebelumnya Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Koltim dan jabatan baru sebagai Kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD).


8. Ridwan, S.pi., M.Si  jabatan sebelumnya Kabid. Ketersediaan Kerawanan Pangan  Dinas Ketahan Pangan dan Jabatan baru sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Peternakan Koltim.



Bupati Kolaka Timur Abd Azis,SH.,MH dalam kata  sambutannya  mengatakan Delapan Pejabat eselon dua yang dilantik merupakan hasil asesmen tahun 2022 lalu, pelantikan jabatan  dilaksanakan merupakan upaya untuk mengisi kekosongan dan penyegaran di dalam tubuh organisasi serta optimalisasi kinerja dalam rangka mewujudkan pemerintah yang baik dan bersih di lingkungan Pemerintah Kabupen Kolaka Timur 


Dikatakannya, Pelaksanaan pelantikan ini telah sesuai dengan mekanisme seleksi terbuka JPT Pratama dalam rangka mengisi beberapa Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang kosong di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur.


" Saya minta saudara-saudara sekalian haruslah dapat membaca dinamika yang sedang berkembang dalam masyarakat, serta mampu berkoordinasi dan berkomunikasi secara aktif kepada seluruh institusi, baik internal maupun eksternal,"pinta kosong satu Koltim 



Diakhir sambutannya, Abdul Azis berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar  segera menyesuaikan irama mekanisme kerja yang ada selama ini, lakukan adaptasi secepatnya di tempat yang baru dan membaca tupoksi yang ada.


" Segera susun program kerja, ciptakan inovasi dan terapkan fungsi manejemen dengan mengutamakan efektifitas dan efisiensi," pungkasnya 




Laporan   :  M4R



×
Berita Terbaru Update