Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakili Bupati Koltim, Asisten II Buka Rapat Pendirian Koperasi KOSARA

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Rabu, 02 Agustus 2023 | Agustus 02, 2023 WIB Last Updated 2023-08-06T11:05:22Z


Koltim, Sultra cerdas  com -
Bupati Koltim Abd Azis SH MH, dalam hal ini diwakili Asisten II membuka rapat pendirian Koperasi Sarana Adikuasa Rakyat disingkat KOSARA di Aula Kantor Kelurahan Atula Kec. Ladongi.


Kegiatan ini dilaksanakan, Rabu (2/8/2023) di Aula Kantor Kelurahan Atula, Ladongi. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas DPM-PTSP, Kadis Kominfo, Camat Ladongi dan para tamu undangan lainnya. 


Pesan Bupati yang disampaikan oleh Asisten II, dr, Idarwaty, S.P., M.Si untuk menjadikan Kosara ini sebagai salah satu wadah dalam mencapai kesejahteraan masyarakat. 


“Kami menyambut dengan gembira atas berdirinya Koperasi Sarana Adikuasa Rakyat yang profitable, Akuntabel dan bertumbuh bersama, sehingga diharapkan koperasi ini mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara berkesinambungan dan memberikan manfaat lain untuk masyarakat kita ”.Ujarnya 


Sebagaimana diketahui, bahwa koperasi merupakan sebuah organisasi ekonomi yang dimiliki dan dioperasikan oleh sekelompok orang untuk mencapai kepentingan bersama, dan juga koperasi melandaskan kegiatan berdasarkan prinsip gerakan ekonomi rakyat yang berdasarkan atas asas kekeluargaan.




Laporan   : M4R


×
Berita Terbaru Update