Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Serentak, Polres Koltim Lakukan Penanaman Seribu Pohon

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Selasa, 22 Agustus 2023 | Agustus 22, 2023 WIB Last Updated 2023-08-23T05:10:11Z

ketgam  : Polres Koltim saat gelar penanaman seribu pohon secara serentak 

Koltim, Sultra cerdas com -
Sebagai bentuk kepedulian lingkungan  Polres Kolaka Timur gelar  penanaman pohon secara serentak,bertempat di Desa Lara, Kecamatqn Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur, Rabu (23/8/2023)


Kegiatan ini di lakukan secara serentak di jajaran Polres, wilkum Polda Sultra,  begitu juga dengan Polres Kolaka Timur tanah melakukan penanaman seribu pohon diantaranya  pohon Mahoni, Tanjung Manggis dan Rambutan.


Kegiatan ini di hadiri Kapolres Kolaka Timur AKBP Yudhi Palmi.Dj S.I.K.,M.Si, Plt Bupati Kolaka Timur Abd Aziz SH.,MH, Sekda Kolaka Timur Andi Muhammad Iqbal Tongasa, S.STP.,M.Si, Danramil 1412-01 Tirawuta Kapten Inf Abd Rahman, PJU Polres Kolaka Timur, OPD, Camat Tirawuta Rusli S.KM, kepala Desa Lara Hendra S.P, serta Pengurus Ranting Bhayangkari Polres Kolaka timur, Mahasiswa KKN UHO Kdi, dan Masyarakat sekitar.


Kapolres Kolaka Timur AKBP Yudhi Palmi.DJ S.I.K.,M.Si mengatakan kegiatan ini   merupakan aksi nyata Polri dalam melestarikan bumi yang di gagas Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si, serta mendukung semua kegiatan pemerintah pusat dan pemerintah daerah terkait penghijauan karna adanya perubahan iklim dan cuaca yang cukup panas.


Dikatakan Kapolres Kegiatan ini juga bisa di lakukan secara berkala dan lahan yang kritis bisa di lakukan penanaman pohon sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam membuka lahan agar tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan. 


" Kegiatan penanaman pohon serentak di laksanakan secara Virtual oleh Bapak Kapolri  Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo. M.Si, dalam rangka peringatan HUT RI - Ke 78." Pungkasnya 







Sumber    :  Humas Polres Koltim 

×
Berita Terbaru Update