Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meriahkan HUT RI Ke-78, Pemda Koltim Gelar Lomba Olahraga dan Kesenian

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Minggu, 06 Agustus 2023 | Agustus 06, 2023 WIB Last Updated 2023-08-06T10:59:43Z

ketgam : lomba bola gotong yang digelar Pemda koltim dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78

Koltim, Sultra cerdas com  -
Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, resmi membuka kegiatan olahraga dan kesenian, dalam rangka perayaan HUT RI Ke-78 Tahun 2023 tingkat Kabupate. Koltim.


Kegiatan ini, berlangsung Sabtu (5/8/2023) pagi, di Lapangan Nur Latamoro Keluraha  Rate-rate. Dalam kegiatan ini, nampak hadir antara lain, Kapolres Koltim AKBP Yudhi Palmi DJ SIK MSi dan Ketua TP.PKK Koltim Hartini Azis AMa. Kegiatan ini, diawali dengan senam bersama.


Dalam sambutannya mewakili Bupati Koltim, Sekda menyampaikan, jika baru tahun ini, perayaan HUT RI kembali dilaksanakan secara meriah, setelah tiga tahun sebelumnya dilaksanakan secara sederhana akibat pandemi Covid-19.


"Sesuai pesan pak bupati, kita harus terus menjaga setiap kegiatan dan sendi kehidupan di daerah ini. Karena satu keunggulan yang kita miliki, adalah rasa persaudaraan dan persatuan yang begitu tinggi. Untuk itu, mari kita bertanding dan berlomba dengan penuh kekeluargaan, tetapi dengan menampilkan kemampuan dan kelebihan masing-masing disetiap cabang lomba," harap Sekda.



Ia berharap, kegiatan ini akan terus berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan, hingga penutupan pada Tanggal 17 Agustus mendatang.


Usai sambutan, Sekda memimpin jajaran OPD Pemda Koltim untuk menggelar tanding tarik tambang melawan Polres Koltim yang dipimpin kapolres. Sedang disisi lain, Ketua TP. PKK juga memimpin TP. PKK bertanding dengan Dharma Wanita di cabang olah raga Bola Gotong. 






Laporan   : M4R

×
Berita Terbaru Update