Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meriahkan HUT RI Ke-78, Kapolres Koltim Hadiri Pembukaan Olahraga dan Kesenian

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 04 Agustus 2023 | Agustus 04, 2023 WIB Last Updated 2023-08-05T05:13:02Z

Kapolres Kolka Timur saat mengikuti pembukaan olahraga dan kesenian dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78

Koltim, Sultra cerdas com -
Kapolres Kolaka Timur menghadiri pembukaan kegiatan olahraga dan kesenian dalam rangka HUT RI Ke-78, tingkat Kabupaten Kolaka timur tahun 2023 dengan tema " Teruslah Melaju untuk Indonesia Maju".


Pembukaan Kegiatan olahraga dan kesenian dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-78, tingkat Kabupaten kolaka timur tahun 2023, bertempat di lapangan Latamoro, Kelurahan, Rate-Rate, Kecamatan Tirawuta, Sabtu (5/8/2023)


Selain Kapolres Kapolres Kolaka Timur AKBP Yudhi Palmi.DJ S.I.K.,M.Si, turut hadir Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kabupaten Kolaka Timur Muh. Andi Iqbal Tongasa, S.Stp., M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Timur Suhaemi Nasir, S.Pd., M.Pd, Ketua TP-PKK Kabupaten Kolaka Timur Hartini Azis, A.Ma, para OPD/Camat Se-Kabupaten Kolaka Timur, PJU /Personil Polres Kolaka Timur, serta staf OPD Kabupaten Kolaka Timur.


Pembukaan olahraga dan kesenian dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-78, tingkat Kabupaten Kolaka Timur tahun 2023 dilakukan beberapa kegiatan diantaranya :


Senam dan Lulo bersama di ikuti OPD, TNI/POLRI, BUMN/BUMD, serta kegiatan pertandingan lainya yakni :

1. Pertandingan Bola Gotong (putra dan putri). Pertandingan tarik tambang (putra dan putri). Pertandingan lari karung (putra dan putri).

2. Pertandingan olahraga yang dibuka untuk umum, yakni : Bola volley (putra dan putri). Bola basket (putra dan putri). Bulu tangkis (putra dan putri). Catur (putra).


Dikesempatan itu, Kapolres Kolaka Timur AKBP Yudhi  menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin harmonisasi, silaturami kepada instansi dan masyarakat, serta meningkatkan rasa kebanggaan cinta tanah air, bangsa dan negara, dalam semangat nasionalisme


" Sekaligus mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang mempertaruhkan nyawa dalam memerdekakan Republik Indonesia yang kita cintai bersama, juga merupakan tonggak sejarah yang harus di kenang oleh setiap warga negara indonesia," ujar Yudhi sapaan akrabnya 


Dijelaskan Kapolres, Kegiatan olahraga dan kesenian adalah hal positif yang tujuannya tidak lain menghibur dan menumbuhkan semangat gotong-royong.






Ketgam    :     Humas Polres Koltim 

×
Berita Terbaru Update