Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kelurahan Wundulako Juara Lomba Tingkat Provinsi

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Minggu, 13 Agustus 2023 | Agustus 13, 2023 WIB Last Updated 2023-08-14T01:45:46Z


Kolaka, Sultra Cerdas  com -
Setelah mengikuti tahapan lomba desa dan kelurahan tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada bulan Juli kemarin, Kelurahan Wundulako dikabarkan meraih juara pertama pada lomba tersebut. Hal ini diungkapkan Camat Wundulako Musdar saat dihubungi media ini, Jumat (12/7) kemarin. 


Camat Wundulako Musdar mengaku, bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan kontribusi terhadap kelurahan Wundulako sehingga bisa meraih prestasi di tingkat Provinsi Sultra. 


"Alhamdulillah terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu baik materi, gagasan maupun tenaga serta waktunya sehingga Kelurahan Wundulako juara 1 lomba kelurahan tingkat Provinsi Sultra," katanya. 


Dengan prestasi tersebut, kata mantan Sekcam Baula ini, kelurahan dan desa yang ada di Kecamatan Wundulako pada khsususnya dan Kabupaten Kolaka pada umumnya dapat termotivasi dengan adanya prestasi tersebut sehingga kedepannya, baik desa maupun kelurahan terus mengukir prestasi di tingkat provinsi maupun nasional. 


"Semoga dengan prestasi ini, kedepannya akan ada desa maupun kelurahan yang akan mengukir prestasi sama seperti yang dilakukan oleh Kelurahan Wundulako," ucapnya.


Selain itu, dengan adanya lomba kelurahan ini, dapat menumbuhkan semangat gotong royong masyarakat Kecamatan Wundulako khususnya Kelurahan Wundulako agar terus menjaga kekompakan dan kebersihan lingkungannya.


"Kami selaku camat, akan terus membina kegiatan UMKM di Kelurahan Wundulako sehingga dapat meningkatkan perekonomian dan mengurangi pengangguran," tutup Musdar. (Eno).

×
Berita Terbaru Update