Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Desa Wonua Raya FC Winner Di Turnamen Liga Kemerdekaan

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Selasa, 15 Agustus 2023 | Agustus 15, 2023 WIB Last Updated 2023-08-15T14:31:44Z


Kolaka, Sultra cerdas com -
Tim kesebelasan Desa Wonua Raya FC keluar sebagai jawara pada turnamen sepak bola antar desa dan kelurahan se-Kecamatan Toari dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 tahun. 


Tim asuham Hamsah, SP berhasil menaklukan Tim Kalimonti dilaga final dengan skor 1-0, yang berlangsung di lapangan sepak bola Desa Wonua Raya, Selasa (15/8).


Sejak fluit babak pertama di mulai, kedua tim saling serang namun sampai pada akhir babak pertama kedua kesebelasan belum mencetak gol. 


Namu, dibabak kedua tensi permainan semakin tinggi, jual beli serangan terus dilakukan oleh kedua tim, dan alhasil Tim tuan rumah Desa Wonua Raya berhasil merobek gawang lawan di menit ke 28 yang dicetak oleh straiker Tim Wonua Raya Yusril. 


Kepala Desa Wonua Raya H Ilham mengaku bersukur timnya dapat menjuarai turnamen liga kemerdekaan, meski dirinya ada keraguan bisa lolos kebabal final, sebab tim-tim yang dihadapi semuanya memiliki skill bermain.


"Allhamdulillah tim kami keluar sebagai juara, meski tadi saya agak tegang sejak babak terakhir pertandingan sebab tim lawan terus melakukan serangan" Katanya.


Dengan kemenangan tersebut, kata H Ilham, merupakan langkah awal dalam membangkitkan semangat bersepakat bola bagi regenerasi mudah, sehingga kedepan para generasi mudah dapat selalu mengembangkat bakatnya dibidang olah raga khususnya sepak bola. 


"Kedepan kami akan terus membina para regenerasi agar dapat mengharumkan nama daerah baik dikanca daerah maupun nasional " ucapnya.


Dirinya juga mengapresiasi kepada semua Tim yang selama ini terus bermain maksimal sehingga Tim Desa Wonua Raya selalu diberikan kemenangan sampai kepada puncak pertandingan. Selain itu dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih kembali para suporter yang selalu mendukung Tim Desa Wonua Raya FC. 


"Kami ucapkan timakasih kepada para pemain yang sudah tampil maksimal dan kepada para suporter, Semoga kedepannya pesepakbolaan di Desa Wonua Raya terus maju dan berkembang," tutupnya. (3N0)

×
Berita Terbaru Update