Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Squad Cakra Kongga Yaksa Optimistis Mengulang Kemenangan Prabowo di Bumi Anoa

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Senin, 17 Juli 2023 | Juli 17, 2023 WIB Last Updated 2023-07-18T02:15:44Z


Kolaka, Sultra cerdas com -
Squad Cakra Kongga Yaksa yang merupakan kumpulan pemuda yang dibentuk pada tanggal 17 Agustus 2017 lalu, berkedudukan di Kabupaten Kolaka, saat ini mulai kembali menggaungkan taringnya dalam memenangkan Ketua Umum Pantai Gerindra H Prabowo Subianto pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang. 


Ketua  Cakra Kongga Yaksa Muhammad Abdu, SH mengatakan, pihak saat ini mulai melakukan konsolidisasi untuk menuntaskan cita-cita memenangkan H. Prabowo Subianto sebagai Presiden RI yang Ke 8, sehingga mengulangi kemenangan di bumi Anoa pada Pilpres 2024. 


Apalagi, beradasarkan pengalaman di Kolaka yang telah terukir dengan tintah emas pada Pemilu 2019 lalu, maka dengan ini pihaknya sepakat untuk Pilpres 2024 mendatang pihaknya bertekat untuk mensosialisasikan kembali Prabowo Subianto di seluruh Jazirah Sulawesi Tenggara dengan tujuan utama memastikan suara Pemilih Prabowo dengan persentase 60,25% pada Pilpres 2019 akan tetap dimenangkan oleh Bapak Prabowo pada Pilpres 2024 mendatang. 



"Kami telah menyusun tim dan Koordinator serta kepengurusan baru yang melibatkan pemuda dan pemudi yang memiliki visi yang sama dan berdomisili di setiap kabupaten dan kota di seluruh wilayah Sulawesi Tenggara," kata Muhammad Abdu, SH didampingi Asmar Agung, S.IP selaku Sekertaris Cakra Kongga Yaksa dan Ahmad Dibu Mansyur, SH Bendahara Cakra Kongga Yaksa saat ditemui di salah satu Hotel Di Kota Kendari, Senin (17/7) kemarin. 


Dikatakannya, dengan melihat prestasi Bapak H. Prabowo Subianto sebagain Menteri Pertahanan RI di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi, pihaknya selaku pemilih Prabowo saat Pilpres 2014 dan 2019 makin bangga dan bertambah kenyakinan, bahwa Bapak Prabowo layak dan pantas memimpin Republik ini sebagai Presiden RI 2024-2029.


Apalagi prestasi beliau tak perlu diragukan dan dipertanyakan lagi,  Baik Itu Sebagai Menteri Berkinerja Terbaik, beliau telah melakukan Modernisasi Alutista Militer, pembangunan Industri Militer dalam negeri, prestasi dan peringkat kekuatan Militer di tingkat dunia terus naik bahkan nomor 1 di Asia Tenggara, melakukan kerjasama dengan negara lain melalui tranfer Tehknologi Alutista, pembangunan sumber daya manusia melalui Univesitas Pertahanan Republik Indonesia, Program Ketahanan Pangan, Jam Terbang beliau yang sudah mendunia di forum-forum Internasiaonal dan kunjungan-kunjungan beliau keluar Negeri serta Kunjungan Tamu-tamu luar Negeri ke Kantor Kemenhan itu bisa di lihat bersama kerja nyata yang dilakukan Prabowo Subianto dan menggambarkan posisi Indonesia sebagai bangsa yang dihormati dan sebagai sahabat yang disegani dimata dunia.


Belum lagi prestasi beliau dibidang Olah Raga, baik itu sebagai Ketua IPSI, beliau mengantarkan Atlet Silat menjadi Tim Silat yang menjuarai turnamen Asia Tengara dan Dunia sehingga Silat Indonesia dikenal sebagai Macan Asia, dibidang Sepak Bola beliau mengadakan Turnamen Nusantara Open Piala Prabowo Subianto usia 16 tahun, yang mana juara turnamen tersebut di berangkatkan ke Doha QATAR untuk berlatih di ASPIRE ACADEMY serta masih segudang prestasi lainnya.


Selain itu, lanjut Muhammad Abdu, SH yang juga seorang Advokat muda ini mengatakan target Utama yang akan dilakukan Squad CKY ada pada 4 Wilayah Kabupaten yang pada pilpres 2019  lalu suara Pak Prabowo kalah, disitu pihaknya akan fokus untuk sosialisasi, serta target berikutnya adalah Pemilih Pemula yang juga lebih dikenal dengan istilah Gen Z di seluruh wilayah Kabupaten dan Kota Se Sulawesi Tenggara. 


Sehingga, pihaknya sudah menetapkan titik -titik simpulnya (363 titik kumpul Gen Z) dan sudah menyiapkan formulanya agar Gen Z tidak hanya simpati dengan Pak Prabowo tapi juga menjadi ujung tombak dalam mengampayekan idola mereka, serta juga menyapa militan garis keras pecinta Bapak Prabowa yaitu Suara Emak-emak/ Suara Ibu-ibu, Pemilih Perempuan Se-Sultra, roadshow kami akan mulai dari titik pertama yaitu Sultra daratan, akan dimulai dari Kabupaten Kolaka Utara (Kecamatan Tolala) yaitu perbatasan Sulawesi Tenggara dengan Sulawesi Selatan sampai ke Kabupaten Konawe Utara (Kecamatan Wiwirano) yaitu perbatasan Sulawesi Tenggara dengan Sulawesi Tengah kemudian lanjud  titik ke dua Sultra Kepulauan yaitu semua wilayah Kabupaten/Kota yang ada di kepulauan muna dan kepulauan Buton.


"Insya Allah Bumi Anoa Akan tetap menjadi basis pemenangan Pak Prabowo  karena kami yakin beliau selalu ada dihati masyarakat Sultra," ucapnya.


Hal senada dikatakan Dewan Pembina Cakra Kongga Yaksa La Isra, S.Pd Ketua , bahwa Bapak Jokowi Dodo sebagai Presiden Indonesia telah membuktikan komitmennya kepada masyarakat Sulawesi Tenggara yang mana program prioritasnya yaitu Hilirisasi Industri Nikel melalui Pembangunan Smelter-smelter Nikel dalam Kawasan Industri yang yang telah beroperasi maupun sementara tahap pembangunan.


Dengan kurun waktu 9 tahun kepemimpinan Bapak Presiden Jokowi, beliau sudah berulang kali berkunjung di Kota dan Kabupaten yang berada di Provinsi Sulawesi Tenggara Baik Itu Untuk meresmikan Smelter Nikel maupun Peresmian Proyek-proyek Program Pemerintah Pusat maupun program kesejahteraan lainnya. Oleh karena itu kami harapkan agar Investasi-investasi baik Itu Milik BUMN, Swasta (Modal Dalam Negeri Maupun Modal Asing) kita sebagai masyarakat Sulawesi Tenggara harus menjaganya dan terus kita awasi untuk memastikan agar nilai tambah dari Investasi Pengelolaan Nikel tersebut benar-benar dirasakan dampak positifnya oleh masyarakat Indonesia pada umumnya dan terkhusus masyarakat Sulawesi Tenggara. 


"Kami menyakini Pemilihan Presiden tahun 2024 sosok Bapak H. Prabowo Subianto adalah pilihan yang tepat untuk melanjudkan program yang telah dibangun hari ini oleh Pemerintahan Bapak Jokowi, kami yakin serta kami melihat disosok Bapak Prabowo ada ketegasan, ada Keberanian, Pemimpin yang Visioner, beliau pemimpin yang Ihlas, bahkan beliau diusia muda memilih jalur militer untuk mengabdi bagi merah putih dan mengihlaskan jiwa raganya untuk NKRI, Tutup Kowil Partai GERINDRA Sulawesi Tenggara," jelasnya. (Eno).

×
Berita Terbaru Update