Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H, Polres Koltim Gelar Tilawatil Qur'an

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 21 Juli 2023 | Juli 21, 2023 WIB Last Updated 2023-07-22T05:25:18Z


Koltim, Sultra cerdas com - 
Polres Kolaka Timur gelar peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah  dengan tema "  Jadikan tahun baru Islam 1445 H/ 2023 M, Sebagai Momen Evaluasi dan Refleksi Guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju" perayaan tersebut dilaksanakan   di Mesjid Mapolres Kolaka Timur, Sabtu (22/07/2023)


Dalam kegiatan tersebut di isi dengan tilawatil Qur'an yang dibawakan oleh Ipda Dahru SH. (KBO Sat Binmas Polres Kolaka Timur), serta ceramah agama oleh Ketua MUI Kab. Kolaka Timur Drs. H. Djamalludin. M. MPd dan dilanjutkan oleh foto bersama  para pejabat Polres Kolaka Timur dan pengurus ranting cabang Kolaka Timur. 


Giat tersebut di buka oleh Bapak Kapolres Kolaka Timur AKBP Yudhi Palmi.DJ S.I.K.,M.Si, di dampingi Drs H Jamalludin M. M.Pd (Ketua MUI Kolaka timur), di hadiri para PJU Polres Kolaka Timur, Kasat, para Kapolsek/Kasi/perwira lainya jajaran Polres Kolaka Timur, Pengurus Cabang dan Ranting Bhayangkari Polres Kolaka timur, dan Personil Jajaran Polres Kolaka Timur.


Dikesempatan itu, Kapolres Kolaka Timur berharap Kegiatan tersebut  dapat meningkatkan imam dan takwa kepada Allah SWT, sebagai bentuk dukungan semangat penuh untuk Polri yang Presisi.


" Agar dapat menciptakan keamanan wilayah dan melaksanakan pengamanan yang aman damai dan sejuk khususnya di Wilkum Polres Kolaka timur." Tutup Yudhi sapaan akrabnya 





Sumber     :   Humas polres Koltim 

×
Berita Terbaru Update