Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

IWAPI Kolaka Bantu Korban Kebakaran Di Latambaga

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 28 Juli 2023 | Juli 28, 2023 WIB Last Updated 2023-07-28T12:37:46Z

Ketua IWAPI Kolaka Hj Santi Bunga bersama pengurus dan anggota IWAPI Kolaka saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran

Kolaka, Sultra Cerdas com - 
Sebagai bentuk kepedulian antar sesama bIkatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Kolaka berbagai duka bersama korban kebakaran di Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, yang terjadi pada Kamis 27 Juli kemarin. 


Pemberian bantuan bagi korban kebakaran berupa paket sembako dan makan siap saji diserahkan langsung ketua IWAPI Kolaka Hj Santi Bunga bersama pengurus IWAPI Kolaka, Jum'at (28/7). 


Ketua IWAPI Kolaka Hj Santi Bunga mengaku perihatin atas musibah yang menimpa warna Kelurahan Sea, sehingga untuk berbagai duka pihaknya mengumpulkan donasi bersama seluruh pengurus IWAPI Kolaka untuk bisa membantu korban kebakaran. 


"Ini sebagai bentuk perhatian kami untuk turut berbagi dikorban kebakaran, somoga bantuan dan perhatian yg diberikan dapat memeberikan senyuman untuk korban kebakaran dan merasakan hangatnya cinta kasih dari pengurus dan anggota IWAPI Kolaka," katanya. 


Dirinya juga mengapresiasi kepada seluruh pengurus dan anggota IWAPI Kolaka yang proaktif merespon setiap kegiatan sosial yang dilakukan oleh IWAPI Kolaka.


"Kami bersyukur organisasi IWAPI mampu memberikan kontribusi bagi masyarakat dan daerah, ini semua tak lepas dari peran semua pengurus dan anggota IWAPI Kolaka yang memiliki jiwa sosial yang tinggi," ucapnya. 


Santai Bunga juga berharap kehadiran IWAPI Kolaka di Bumi Mekongga dapat terus memberikan yang terbaik dalam membangun Kabupaten Kolaka semakin maju dan berkembang.


"Semoga IWAPI Kolaka dapat terus berbuat yang terbaik bagi daerah dan masyarakat. Insyaallah IWAPI tetap maju dan semakin kompak," harapnya.


Hal senada dikatakan Wakil ketua IWAPI Kolaka Hj Marwah Lambo bahwa IWAPI Kolaka dibawah kepemimpinan Hj Santi Bunga akan terus bersinergi dengan pemerintah dalam membangun daerah.


"Kami terus berkomitmen untuk bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah," singkatnya.(Eno)

×
Berita Terbaru Update