Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar Jumat Curhat, Polsek Ladongi Dengar Keluhan Masyarakat

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Kamis, 27 Juli 2023 | Juli 27, 2023 WIB Last Updated 2023-07-28T06:48:47Z

ketgam :  Polsek Ladongi saat gelar Jumat curhat 

Koltim, Sultra cerdas com -
Polsek Ladongi gelar Jumat curhat bertempat di Kelurahan  Atula, Kecamatan Ladongi, Kabupaten Kolaka Timur , Jumat ( 28/07/2023). Kegiatan tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sultra Nomor : STR / 988 / XII / REN.2 / 2022 tentang Kegiatan Jumat Curhat Serentak.


Program ini menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dan masyarakat. Diksempatan itu  Kapolsek Ladongi AKP Julius Pulung di dampingi Waka Polsek Ladongi Ipda Irpan SH, bersama Personil Polsek Ladongi dan Masyarakat Kelurahan Atula.   


Kapolsek Ladongi AKP Julius Pulung mendengarkan dan menampung Curhatan masyarakat yang nantinya di carikan dan di upayakan solusinya. Serta menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polsek Ladongi dan jajarannya.


Selain menampung Curhatan masyarakat, Kapolsek Ladongi AKP Julius Pulung juga mengungunkapkan bahwa, jika Jumat Curhat ini sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Dan mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.


Ada beberapa hal Curhatan dari masyarakat tentang sitkamtibmas dan kegiatan sosial kemasyarakatan, sbb:


1). Tentang Kelangkaan Tabung Gas Elpiji 3 Kg, sehingga masyarakat mulai resah.


2). Adanya pengendara baik R2 maupun R4 yang masih menggunakan knalpot bogar, sehingga masyarakat merasa terganggu.


" Ya kita turun langsung kepada masyarakat dan kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang di harapkan masyarakat." Ujarnya


 Dan meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom, pelayan kepada masyarakat.





Sumber  :  Humas polres Koltim 

×
Berita Terbaru Update