Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Kolaka Timur Harap PNS dan PPPK Mampu Bekerja Ikhlas dan Tulus

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 28 Juli 2023 | Juli 28, 2023 WIB Last Updated 2023-07-28T14:47:09Z


Koltim, Sultra cerdas com -
Bupati Koltim Abd Azis SH MH, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2021 dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Guru Formasi Tahun 2022 Lingkup Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur. 


Penyerahan ini, dilaksanakan, Jum'at (28/7/2023) di Aula Pemda Koltim kepada 510 orang. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kolaka Timur Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, Ketua DPRD Koltim Suhaemi Nasir SPd MPd, Pimpinan OPD, Insan Pers dan para tamu undangan lainnya. 


Dikesempatan itu, Bupati Abd Azis  juga berpesan kepada PNS dan PPPK  yang telah menerima SK pengangkatan, untuk selalu bekerja dengan ikhlas dan tulus dalam memberikan pelayanan dengan masyarakat. 

ketgam : Bupati Kotim saat menyerahkan SK pengangkatan bagi PNS dan PPPK


“Saya juga mengingatkan kepada kita semua untuk selalu bekerja dengan ikhlas dan tulus dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena dengan seperti itu Insha Allah rejeki kita akan dilipatgandakan serta yakin dan percaya apa yang ditanam itulah yang akan diperoleh kedepannya, berjuanglah secara baik, dan mengabdilah untuk khususnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Timur ini,"harapnya 


Sementara itu,  Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Koltim, Drs Abraham MSi, dalam laporannya menyebutkan, jika SK Pengangkatan PNS Jabatan Formasi Tahun 2021 sebanyak 143 orang dan SK Pengangkatan PPPK Jabatan Guru Formasi Tahun 2022 sebanyak 367 orang. 





Laporan    : M4R


×
Berita Terbaru Update