Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Koltim Salurkan Bantuan Sembako di Desa Terpencil Uluiwoi

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 16 Juni 2023 | Juni 16, 2023 WIB Last Updated 2023-06-16T07:41:41Z

ketgam  : Personil Polres Koltim saat bersiap siap untuk menyalurkan bantuan sembako di Uluiwoi

Koltim,
Sultra cerdas com -
Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara yang Ke-77 Tahun 2023, Polres Kolaka Timur Melaksanakan Bhakti Sosial berupa Penyaluran Sembako, Jumat (16/6/2023)


Kegiatan Bhakti sosial berupa  Penyaluran Bansos berupa Sembako tersebut di lakukan guna membantu daerah terpencil seperti yaitu di Kecamatan  Uluiwoi 


Menurut Kapolres Kolaka Timur AKBP Yudhi Palmi.DJ S.I.K.,M.Si Penyaluran sembako tersebut sebagai bentuk Kepedulian dan Perhatian Polri Kepada Masyarakat yang kurang mampu.


Penyaluran Bansos tersebut di Pimpin Langsung Kabag Log Polres Kolaka Timur Kompol Gasali Yusuf SH bersama Personil Polres Koltim, adapun Bansos yang di distribusikan sebanyak 40 paket sembako yang akan di distribusikan pangkasnya.


Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut yaitu masyarakat kurang mampu seperti Petani, Buruh Bangunan dan Lansia 


Sementara itu, Waka Polres Kolaka Timur AKBP Ambo Tuwo mengatakan bahwa pihaknya Menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu


" Semoga bantuan ini  dapat meringankan beban masyarakat. dan jangan di lihat nilainya tapi ini semua merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat." Pungkasnya (*)






×
Berita Terbaru Update