Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Koltim Ikuti Zoom Meeting Dengan Kapolri

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 30 Juni 2023 | Juni 30, 2023 WIB Last Updated 2023-06-30T12:01:36Z

ketgam : Polres Koltim saat menggelar zoom meeting di rujab Bupati Koltim 

Koltim, Sultra cerdas com -
Polres Koltim ikuti zoom meeting  doa bersama lintas agama, lomba berkaitan bidang keagamaan dan revatilasi situs budaya/agama  dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, bertempat di aula rujab bupati Koltim, Desa Matanondu, Kecamatan Torawuta, Sabtu (30/6/2023) 


 Kegiatan Zoom Meeting  dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, SIK, MSi, kemudian di ikuti oleh : 


1. Kapolres Kolaka Timur AKBP Yudhi Palmi, DJ, SIK, MH;

2. Plt. Bupati Kolaka Timur Abdul Azis, SH, MH;

3. Sekda Kolaka Timur Andi Iqbal Tongasa, S.STP, MSi;

4. Waka Polres Kolaka Timur Kompol Tawakkal;

5. Kepala OPD Kab. Kolaka Timur;

6. Ketua FKUB Kab. Kolaka Timur;

7. Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kab. Kolaka Timur;

8. PJU dan Perwira Polres Kolaka Timur.


Kapolres Kolaka Timur AKBP Yudhi Palmi mengatakan Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendoakan Polri yang merayakan HUT yang ke 77 agar tujuan kedepan dapat tercapai yakni Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu damai untuk Indonesia Maju.


Selanjutnya, Penyerahan hadiah berbagai kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-77 Bhayangkara di antaranya tujuh ragam lomba yang melibatkan peserta dari unsur masyarakat umum, anggota TNI, Polri, jurnalis dan pelajar.


" Tujuh ragam perlombaan yang dimaksud, yakni lomba TikTok, infografis, film pendek, fotografi, menulis artikel jurnalistik, mendongeng, dan menulis cerita pendek." terangnya 


Dikatakannya, esensi dari lomba yang diadakan tahun ini, yaitu untuk pemilu aman, tertib dan nyaman, mensukseskan agenda nasional dan internasional serta keberhasilan transformasi Polri Presisi.


Kemudian juga, kata Kapolres Koltim melibatkan masyarakat untuk mewujudkan kedekatan Polri pada masyarakat dalam rangka mewujudkan Pemilu damai menuju Indonesia emas. 


" Tidak hanya pemberian hadiah perlombaan, rangkaian HUT ke-77 Bhayangkara juga diisi dengan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan Polri, seperti Jumat Curhat, operasi stuntinng, pelatihan siskambling, pelatihan satpam, patroli kota, dan patroli perintis presisi." Ungkapnya 


Diketahui, Kegiatan berakhir pada pukul 16.15 Wita, dalam keadaan aman dan kondusif.





Laporan    :   M4r 

×
Berita Terbaru Update