Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kadis Dikbud Koltim Terima Penghargaan Anugerah Penggerak Literasi Regional Se - Sulawesi

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Minggu, 04 Juni 2023 | Juni 04, 2023 WIB Last Updated 2023-06-04T12:02:07Z

Poto : Kadis Dikbud Koltim Herman Amin (tengah pakaian batik sorume warna  biru) 

Koltim, Sultra cerdas com -
Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, sebagai pengajar yang tergabung dalam sebuah komunitas  yang memiliki visi misi untuk bergerak melakukan perubahan secara bergotong royong saling berbagi pengalaman, praktik baik, dan inovasi dalam menghasilkan karya buku baik sebagai antologi maupun solo untuk meningkatkan kompetensi para guru agar mampu meningkatkan kualitas pengajaran disekolah dan pembelajaran disekolah.


Sehingga, komunitas pengajar regional Sulawesi menyelenggarakan malam penagurehan penulis Guru Indonesia dengan tema " menyemai literasi membangun karakter bangsa " bertempat di Balai Besar Guru Penggerak (BBGP) Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (3/6/2023)


Di acara tersebut, Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kolaka Timur, Provinsi Sulawesi Tenggara Herman Amin, S.Sos., MM terima penghargaan Anugerah kepala dinas penggerak literasi regional se- Sulawesi.


Turut hadir dalam acara yaitu Walikota Makasar, Pj. Bupati  Bombana selaku penerima penghargaan penggerak literasi, Kepala BBGP SulSel, Kepala Komunitas Kami pengajar Regional Sulawesi, Kadis Dikbud Sultra (di wakili), Komunitas pengajar praktik Regional Se Sulawesi, Biro kerja sama hubungan masyarakat (BKHM), kepala Pusat Kurikulum dan Pembelajaran (Puskunjar) dari Kemendikbudristek.


Penghargaan anugerah penggerak literasi regional se- Sulawesi,  diserahkan langsung oleh Kemendikbud Ristek   melalui  Biro BKHM Ibu Refina dan Kepala Puskunjar Bapak. Sulfikar


Usai menerima penghargaan, Plt Kadis Dikbud Kotim pada Sultra cerdas com mengatakan Selaku yang di percayakan Dikbud  beserta seluruh anggota dan sahabat sahabat  PGRI serta dukungan dari Bupati Kolaka Timur Abd Azis, SH.,MH sehingga kita bisa meraih Anugerah  penggerak literasi regional se- Sulawesi.


" Mari kita  bersama sama mendukung  pemerintahah daerah dalam  memajukan Pendidikan merdeka belajar di Koltim. Karena tanpah  dukungan dan dorongan, Suport dari Bupati Koltim, kita tak bisa bekerja dengan  baik dan Semangat." Ujar Kadis Dikbud Herman Amin 



Dikatakannya, Pemberian penghargaan Anugerah penggerak literasi yang kami dapat tak lepas dari perhatian  Bupati Koltim. Semoga Pendidikan di Koltim semakin maju dan Sukses. 


" Kita berharap, InsyaAllah muda mudahan  Bapak Mendikbud Ristek RI dapat melakukan kunjugan kerja di Kolaka Timur, apalagi sebelumnya  Direktur PAUD Kemendikbud RI  sudah pernah berkunjung di Koltim," harapnya 





Laporan     : M4r


×
Berita Terbaru Update