Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Idul Adha 1444 Hijriyah, Polres Koltim Potong 5 Ekor Sapi Kurban dan Dibagikan Kepada Warga

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Kamis, 29 Juni 2023 | Juni 29, 2023 WIB Last Updated 2023-06-29T12:03:05Z

ketgam : hewan (sapi) kurban yang dilakukan pemotongan di polres Koltim 

Koltim, Sultra cerda com - 
Polres Kolaka Timur melakukan penyembelihan hewan Qurban sebanyak 5 ekor Sapi dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H/ 2023 M, bertempat di halaman Polres Kolaka Timur Kamis 29/06/2023.


Penyembelihan hewan Qurban dipimpin langsung oleh Kapolres Kolaka Timur AKBP Yudhi Palmi.DJ S.I.K.,M.Si di dampingi Waka Polres Kompol Drs Tawakkal, Kabag Ops AKP Johan Armando Utan S.I.K.,MH, Kabag Sumda AKP Edison Mangaradja SH serta para Perwira lainnya. 


Kapolres Kolaka Timur mengatakan Kegiatan Penyembelihan hewan Qurban merupakan kegiatan rutin setiap hari raya Idul Adha,  sebanyak 200 kupon gratis yang kita bagikan  kepada masyarakat, adapun pendistribusiannya sebagian di salurkan oleh Bhabinkamtibmas.



Disebutkan Yudhi Palmi  pemberian hewan Qurban ini merupakan bentuk perhatian dan kebaikan dari Polri terhadap masyarakat di hari raya idul Adha 1444 H. 


" Sehingga kehadiran kepolisian bukan hanya sekedar menjadi Pelindung, Pelayan, maupun Pengayom masyarakat. tetapi juga memberikan manfaat yang positif terhadap warga," beber Kapolres Koltim 


"  Polri terus berupaya untuk merangkul seluruh lapisan elemen masyarakat serta membuktikan komitmennya untuk terus dan tidak pernah lelah menebar kebaikan kepada seluruh elemen masyarakat," tambahnya 






Laporan    :   M4r 

×
Berita Terbaru Update