Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

17 PAC Sepakat Pilih ASR Pimpin PPP Sultra

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Minggu, 04 Juni 2023 | Juni 04, 2023 WIB Last Updated 2023-06-04T09:39:44Z

ketgam : Musyawarah luar biasa yang diikuti 17 Ketua PAC Se- Sultra   

Kolaka,
Sultra cerdas com - Setelah menggelar Musyawarah wilayah luar biasa (Muswillub) di salah satu hotel di kota Kolaka pada Sabtu (3/6), 17 ketua  Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kabupaten dan Kota se-Sultra resmi memilih secara aklamasi Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Purn. H Andi Sumangeruka atau ASR sebagai ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sultra. 


Penunjukan ASR sebagai ketua DPW disaksikan langsung oleh Wakil ketua umum (Waketum) DPP PPP sekaligus plt DPW Sultra Amir Uskara dan ratusan pengurus PPP se Sultra. 


Waketum DPP PPP Amir Uskara mengapresiasi kepada seluruh DPC yang telah hadir mengikuti Musyawarah wilayah luar biasa (Muswilub), sehingga dapat terselenggara dengan baik tanpa adanya riak-riak musyawarah tersebut. 


"Saya mengapresiasi atas terselenggaranya Muswilub yang luar biasa ini karena bisa terselenggara dengan baik," katanya saat memberikan sambutan.


Untuk itu, dirinya berharap pasca Muswilub ini, kekompakan dan solidaritas pengurus tetap terjalin erat, sehingga kedepan PPP Sultra semakin solid dan tetap berjaya.




"Saya titip pesan kepada semua kader maupun pengurus tolong jaga kebersamaan ini, karena partai ini bisa besar kalau kita besarkan, partai ini bisa berubah kalau kita yang merubahnya. Jadi saya titipkan semua ini mari jaga kekompakan demi membesarkan partai ini. Apalagi dengan adanya hasil Muswilub hari ini, kita harapkan solidaritas kebersamaan kelompok mulai dari struktur DPP, DPW, PAC," pintanya. 


Apalagi lanjut Amir, kegiatan Muswilub ini adalah keinginan semua kader dan pengurus, sehingga dapat terselenggara dengan kondusif. 


"Jadi untuk kepentingan partai di Sultra saya titip apa yang kita lakukan hari ini adalah keinginan seluruh teman-teman, kami (DPP) telah menyetujui dari apa yang di inginkan teman-teman PAC sehingga tidak ada beban dalam memilih pimpinan baru. Mari kita saling mendoakan semoga apa yang kita harapkan di Pilcaleg maupun di Pilkada nanti bisa terwujud. Olehnya itu, mari kita maksimal pergerakan kita dalam menghadapi Pilcaleg agar semua target bisa tercapai," harapnya.


Sementara itu, Ketua DPW PPP Sultra Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangeruka (ASR) mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya muswilub betul-betul luar biasa artinya pelaksanaannya singkat dan mendapatkan hasil yang maksimal seperti apa yang diinginkan teman-teman PAC. 


"Saya secara pribadi mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan yang diberikan karena kepercayaan ini adalah amanah dan tanggung jawab untuk bisa memberikan yang terbaik dalam memenangkan partai PPP dalam Pilcaleg nanti," ucapannya. 


Olehnya itu, dirinya meminta kepada semua kader maupun pengurus dan simpatisan PPP agar menyatukan kekuatan dalam mendukung setiap program PPP Sultra yang akan dilaksanakan kedepannya dalam membesarkan partai PPP. 


"Saya memohon dukungan kepada seluruh pengurus PPP baik yang pernah memberikan kontribusi, saya meminta untuk bisa kembali bergabung untuk membesarkan PPP karena partai PPP ini adalah milik kita semua, tanggungjawab kita bersama untuk membesarkan partai ini selanjutnya saya juga mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang kita ingin membangun struktur organisasi ini untuk bisa menarik semua komponen semua golongan baik pengrus lama maupun simpatisan mari kembali bergabung dan membesarkan partai ini. Saya mengajak kepada kita semua untuk mengajak dalam membesarkan partai ini karena partai ini bukan milik saya pribadi akan tetapi milik kita semua," pinta mantan Kodam Hasanuddin ini. (Eno).

×
Berita Terbaru Update