Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anugrah Land Hadirkan Rumah Idaman Subsidi di Kota Kendari

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Kamis, 04 Mei 2023 | Mei 04, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T10:25:50Z


Kendari, Sultra cerdas com -
Direktur PT. Anugrah Anindyah Property Bapak Etno Prasetyo melakukan peletakan batu pertama pembangunan BTN Anugrah Land bertempat di depan Akademi Gizi Kota Kendari.


Secara simbolis peletakan batu pertama itu dilakukan bersama jajaran direksi PT. Anugrah Group Corp, yang dihadiri oleh Direktur PT. Anugrah Group Corp Anugrah Anca, SH, Direktur PT. Anugrah Buana Mineral Indonesia Lukman, ST, Direktur Utama PT. Anugrah Creative Entertainment Akhmad Amir, SH, dan sejumlah jajaran direksi dan staf PT. Anugrah Anindyah Property, bertempat di Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kedari, Sulawesi Tenggara, Rabu (3/5) kemarin. 


Direktur PT. Anugrah Anindyah Property Bapak Etno Prasetyo mengatakan, pembangunan BTN Anugrah Land Puuwatu bersubsidi ini akan membangun total sebanyak 113 unit dimana tahap pertama akan dibangun sebanyak 30 unit pertama, selain itu akan dibangun juga sarana lain seperti Rumah Ibadah Masjid, Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan sarana lainnya dalam kompleks perumahan guna memenuhi kebutuhan umum masyarakat perumahan Puuwatu tersebut. 



"Untuk mendapatkan perumahan tersebut calon user dapat menghubungi call center dengan nomor handphone 082154610046 dan admin medsos perumahan Anugrah Land ataupun juga dapat mendatangi lokasi perumahan yang hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk sampai di jantung Kota Kendari tersebut," katanya.


Sementara itu, Anugrah Anca selaku owner Anugrah Group dalam sambutannya mengapresiasi kepada pemerintah dan para stakeholder lainnya, yang telah mendukung upaya pembangunan perumahan bersubsidi tersebut, apalagi dalam mendukung dan menjalankan amanah UU No 25 tahun 2004 tentang perencanaan pembangunan nasional, adanya kebutuhan masyarakat akan kawasan hunian tempat tinggal yang mudah didapatkan karna subsidi dari pemerintah bisa dapat memudahkan masyarakat dan calon user.


"PT. Anugrah Group Corp sebagai induk dari perusahaan PT. Anugrah Anindyah Property juga menyampaikan komitmen untuk selalu memberikan dukungan kepada perusahaan developernya khususnya PT. Anugrah Anindyah Property dalam memenuhi kebutuhannya baik dalam rangka persiapan, pembangunan sampai dengan tahap komersialisasi (penjualan) Perumahan Anugrah Land tersebut," ujar Anugrah Anca 


Untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut dihadiri jugaoleh anggota DPRD Kota Kendari dari Komisi III, Stakehokder dari Bank BTN Kendari, Bank BTN Syariah Kendari, perwakilan pemerintah kelurahan Watulondo, calon user dan masyarakat setempat, serta jajaran PT. Anugrah Anindyah Property sendiri. (Eno).

×
Berita Terbaru Update