Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Safei Ajak Warga Belanja Ke Bulog Kolaka

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Selasa, 11 April 2023 | April 11, 2023 WIB Last Updated 2023-04-11T23:43:07Z

Ketgam: Bupati Kolaka H Ahmad Safei, SH, MH saat meninjau ketersediaan pangan di gudang Bulog Kolaka (ist)

Kolaka, Sultra Cerdas com -
Guna memastikan ketersediaan beras jelang Hari Raya Idul Fitri, Bupati Kolaka H. Ahmad Safei bersama rombongan melakukan kunjungan ke Bulog Kolaka, Selasa (11/4). 


Dalam kunjungannya Safei melihat langsung stok beras yang ada digudang sekaligus mendapatkan penjelasan dari Kepala Bulog Kolaka Deni Narde. 


Usai melakukan kunjungan ke Bulog Bupati Kolaka memastikan stok pangan di Kabupaten Kolaka jelang lebaran terpantau aman dan terkendali. 


"Allhamdulilah setelah kita melihat langsung dan mendapatkan penjelasan dari pihak Bulog Kolaka stok pangan khususnya beras, gula pasir, dan minyak goreng yang disediakan pihak Bulog Kolaka masih aman sampai pada hari H lebaran nanti bahkan usaha lebaran," kata Bupati Kolaka H Ahmad Safei. 


Bupati Kolaka dua periode ini juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan pokoknya khusus beras, gula pasir, dan minyak goreng untuk datang langsung belanja ke Bulog Kolaka. Hal ini dikarenakan harganya yang lebih terjangkau. 


"Ke Bulog ki saja datang belanja karena harganya pasti akan berbeda karena jauh lebih murah," ajak Safei. 


Sementara itu, Kepala Bulog Kolaka Deni Narde memastikan untuk stok beras, gula pasir dan minyak goreng saat ini menjelang hari Raya Idul Fitri masih terbilang aman dan kondusif.


"InsyaAllah masih aman sampai beberapa bulan kedepan," singkatnya. (Eno). 



×
Berita Terbaru Update