Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan JSR Bagikan Ratusan Paket Takjil Kepada Tukang Becak dan Tukang Ojek

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Senin, 10 April 2023 | April 10, 2023 WIB Last Updated 2023-04-11T03:48:57Z

ketgam : Relawan JSR saat membagikan takjil kepada tukang ojek dan tukang becak 

Kolaka, Sultra Cerdas com-
Relawan Jayadin Sayang Rakyat (JSR) yang berada di posko Latambaga, kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan paket takjil kepada pengendara yang di dominasi tukang ojek dan tukang becak yang melintas di posko tersebut. 


Pembagian takjil tersebut di bagikan langsung pembina JSR H Muh Jayadin ditemani sang isteri Hj Ende Jayadin bersama para relawan yang dimulai sejak pukul 17:00 Wita sampai selesai. 


Relawan JSR Roni mengatakan, tim relawan JSR terus melakukan kegiatan sosial dalam membantu masyarakat Kabupaten Kolaka. Bahkan sejak dibentuk tahun lalu relawan JSR sudah membagikan ribuan paket sembako kepada warga. 


Untuk di momen bulan Suci Ramadhan tahun ini, relawan JSR terus bergerak dalam memberikan kontribusi nyata bagi daerah dan masyarakat. 


"Allhamdulilah untuk pembagian takjil berlangsung lancar, apalagi bapak wakil bupati Kolaka selaku pembina JSR turun langsung membagikan paket takjil tersebut," katanya. 


Pembagian takjil tersebut, kata Roni murni dari sumbangan pribadi bapak wakil Bupati Kolaka, sehingga ini yang membuat tim relawan JSR terus bersemangat dalam melakukan kegiatan sosial karena selalu mendapat suport dari pembina JSR yang memiliki sifat dermawan. 


"Jadi semua kegiatan sosial yang kami lakukan murni sumbangan dari bapak Jayadin, dan ini yang kami apresiasi karena beliau terus berusaha untuk membantu masyarakat," ucapnya. 


Sementara itu, pembina JSR H Muh Jayadin, mengatakan kegiatan sosial yang dilakukan selama ini tujuannya hanya semata-mata ikhlas untuk bisa berbagi membantu masyarakat yang membutuhkan. Apalagi di bulan puasa yang penuh rahmat dan barokah ini. 


"Kami semata-mata membantu saudara kita yg akan bebuka puasa,terutama mereka yg sementara mencari nafkah dan bekerja sesuai profesinya masing-masing. Dan Alhamdulillah semua berjalan lancar, tadi kebanyakan tukang becak dan tukang ojek yang mendapatkan paket takjil," singkatnya. (Eno)

×
Berita Terbaru Update