Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Kolaka Musnahkan BB Hasil Operasi KRYD

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Senin, 17 April 2023 | April 17, 2023 WIB Last Updated 2023-04-17T14:25:31Z

ketgam : polres Kolaka saat menggelar  pemusnahan barang bukti hasil operasi kepolisian 

Kolaka, Sultra cerdas com -
Kepolisian Resort (Polres) Kolaka menggelar pemusnahan barang bukti (BB) hasil operasi Kepolisian dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tahun 2023 diwilayah hukum Polres Kolaka, Senin (15/4) 


Sebanyak ratusan botol minuman keras (miras) dari berbagai merek dan obat-obatan kadaluwarsa di musnahkan, jajaran Polres Kolaka yang dipimpin langsung Wakapolres Kolaka Komisaris Polisi (Kompol) A. Siahaan, yang turut di saksikan oleh Dan POM TNI-AD Kolaka, tokoh agama, tokoh masyarakat dan jajaran perwira Polres Kolaka, bertempat di halaman Polres Kolaka. 


Wakapolres Kolaka Kompol A. Siahaan mengatakan, pemusnahan barang bukti merupakan hasil operasi yang dilakukan pihak Polres Kolaka sepanjang tahun 2023 melalui operasi Kepolisian dan KRYD.


Adapun barang bukti yang dimusnahkan berupa ratusan botol minum keras berbagai merek dan obat-obatan yang sudah kadaluwarsa, yang di perolr dari tokoh yang tidak memiliki ijin edar yang ada diseluruh wilayah hukum Polres Kolaka.



"Hari ini kita akan musnahkan BB hasil operasi Kepolisian dan KRYD tahun 2023," katanya. 


Dikatakannya, pihaknya akan terus melakukan pengawasan terhadap peredaran miras ilegal diseluruh wilayah hukum Polres Kolaka, hal ini dilakukan agar stabilitas kamtibmas selalu kondusif.


Selain itu, untuk wilayah yang rawan akan peredaran miras ilegal berada di daerah Pomalaa, untuk itu dirinya menghimbau agar masyarakat tidak melakukan kegiatan yang bisa melawan hukum seperti menjual miras ilegal.


"Jadi miras ini sangat berbahaya karena bisa mengakibatkan hal-hal yang bisa membuat orang melakukan tindakan kriminal. Olehnya itu, Kami himbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan penjualan juga meminum miras karena jika ditemukan akan berakibat fatal termasuk kepada anak-anak muda untuk menjauhi miras karena itu sangat merusak. Kami juga akan melaksanakan kegiatan KRYD secara rutin guna mengurangi tingkat kriminalisasi," pintanya. (Eno)

×
Berita Terbaru Update