Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengurus DPC PDI-P Kabupaten Kolaka Bagikan Ratusan Paket Takjil Kepada Pengendara

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 14 April 2023 | April 14, 2023 WIB Last Updated 2023-04-15T05:21:06Z

ketgan : DPC PDI-P saat membagikan takjil kepada pengendara 

Kolaka,
Sultra Cerdas com- 
Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Kolaka di akhir Ramadhan kembali melakukan kegiatan sosial, dengan membagikan ratusan paket takjil kepada pengendara.


Pembagian takjil tersebut dilakukan langsung oleh ketua DPC PDI-P Kabupaten Kolaka Suasana bersama pengurus bertempat di depan lapangan sepak bola Konggoasa kota Kolaka, Jumat (14/4).


Ketua DPC PDI-P Kolaka Suasana mengatakan, sebagai bentuk kepedulian antar sesama pihaknya kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan paket takjil kepada pengendara. Apalagi kegiatan tersebut sudah menjadi agenda rutin setiap tahun di momentum bulan suci Ramadhan. 


Sehingga, kegiatan sosial akan terus dilaksanakan karena merupakan salah satu program kerja PDI-P Kabupaten Kolaka. Hal ini dilakukan agar PDI-P semakin dekat dengan masyarakat.



"Insya Allah kegiatan sosial secara rutin akan terus kami lakukan dalam membantu masyarakat. Dan semoga dengan kegiatan sosial kami lakukan masyarakat semakin dekat dan cinta kepada PDI Perjuangan," katanya. 


Selain membagikan paket takjil, kata Suasana pihaknya juga memberikan paket lebaran kepada seluruh PAC se-Kabupaten Kolaka. 


"Jadi sebagai bentuk perhatian kami kepada pengurus PAC, kami memberikan juga bingkisan berupa paket lebaran, sehingga para PAC dapat terus bersemangat dalam membesarkan PDI Perjuangan diwilayah masing-masing," ucapnya. 


Adapun, lanjut Suasana dalam menghadapi Pilcaleg di tahun 2024 mendatang, pihaknya sudah mulai melakukan langkah-langkah strategis dalam merebut suara terbanyak di semua Dapil, sehingga target pimpinan bisa diraih. 


"Target kami di Pilcaleg nanti yakni optimistis merebut satu pintu enam kursi," terangnya. 


Olehnya itu, dirinya menghimbau kepada seluruh pengurus dan simpatisan PDI Perjuangan Kabupaten Kolaka baik ditingkat ranting, anak cabang, dan pimpinan cabang agar tetap solid, sehingga apa yang sudah ditargetkan bersama bisa terwujud.


"Semoga dengan memohon Ridho Allah SWT PDI Perjuangan Kabupaten Kolaka bisa merebut kursi pimpinan di DPR," harapnya. (Eno)

×
Berita Terbaru Update