Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mantan Bupati Mubar Nyatakan Sikap Dukung Tina Nur Alam Sebagai Cagub Sultra

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Sabtu, 29 April 2023 | April 29, 2023 WIB Last Updated 2023-04-29T14:53:55Z

Ketgam : Mantan Bupati Muna Barat Raji'un Tumada saat menyatakan sikap mendukung Hj Tina Nur Alam sebagai calon Gubernur Sultra 

Muna, Sultra Cerdas com -
Mantan Bupati Muna Barat (Mubar) Rajiun Tumada menyatakan sikap untuk mendukung Hj Tina Nur Alam sebagai Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Tenggara (Sultra).


Pernyataan sikap Rajiun tersebut turut disaksikan langsung oleh ratusan masyarakat dan para simpatisannya saat menggelar silaturahmi, bertempat di kediamannya di Kabupaten Muna pada Sabtu (29/4/2023).


Dengan penuh semangat dan berapi-api Rajiun Tumada mendeklarasikan dukungannya kepada Hj Tina Nur Alam, dirinya menilai sosok Tina Nur Alam adalah kandidat yang penuh dengan segudang pengalaman, sehingga sangat pantas untuk memimpin Sultra. 


"Hari ini saya paksakan ibu Tina Nur Alam untuk tampil dan maju sebagai calon Gubernur karena apa yang kurang dari beliau, dengan berbagai pengalaman yang sudah di laluinya mulai dari menjadi anggota DPR-RI dua periode dan berbagai organisasi yang telah dimiliki tentu ini menjadi tolak ukur beliau untuk maju sebagai calon Gubernur. Apalagi di bulan 11 mendatang beliau mantan Gubernur Sultra bapak Nur Alam sudah akan bebas tentu akan membawa pengaruh besar bagi pencalonan Tina Nur Alam sebagai calon Gubernur," kata Rajiun Tumada. 


Meskipun, kata Rajiun ada sahabatnya yang akan masuk sebagai calon Gubernur, akan tetapi dirinya akan tetap konsisten dalam mendukung Tina Nur Alam dan tidak akan berpaling ke lain hati. 


"Konsisten dan komitmen harus menjadi kewajiban utama dalam perjuangan itu, sehingga saya minta kepada kita semua untuk bersama-sama menentukan sikap untuk mendukung ibu Tina Nur Alam sebagai calon Gubernur Sultra," pintanya.


Sebab, lanjut Rajiun jika Tina Nur Alam terpilih sebagai Gubernur Sultra tentu program Bahteramas jilid dua akan kembali dilanjutkan.


"Program yang sudah terbukti membawa kontribusi besar bagi daerah dan masyarakat di Sultra yakni program bapak Nur Alam melalui program Bahteramas, tentu ini bisa kembali dilanjutkan oleh beliau ibu Tina Nur Alam jika sudah terpilih nanti," tutup Rajiun. (Eno)

×
Berita Terbaru Update