Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Forum Kontraktor Kolaka Gelar Bukber

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Senin, 17 April 2023 | April 17, 2023 WIB Last Updated 2023-04-17T14:19:11Z

ketgam : Acra buka bersama forum kontraktor kolaka 

Kolaka, Sultra Cerdas com -
Guna menjalin hubungan emosional antar sesama, Puluhan Kontraktor yang tergabung dalam Forum Kontraktor Kolaka, Sulawesi Tenggara, melakukan Buka puasabersama (Bukber), yang dihadiri puluhan kontraktor, bertempat disalah satu cafe di kota Kolaka, Minggu (16/4).


Buka puasa bersama yang digelar tersebut untuk mengperatkan tali silaturahmi sesama keluarga besar Forum Kontraktor pada momen bulan suci Ramadhan 1444H/2023M.


Ketua Forum Kontraktor Kabupaten Kolaka, Ashar Rasyid mengatakan, bahwa kegiatan bukber yang dilakukan tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan , saat momen bulan Ramadhan, yang bertujuan guna mempererat hubungan silaturahmi antar anggota.



"Kegitan seperti ini, adalah agenda rutin tahunan yang kita lakukan setiap bulan suci ramadhan, yang mana momen kita jadikan sebagai wadah ajang silaturahmi bersama keluarga besar Forum Kontraktor," katanya


Ashar berharap, dengan memonteum buka bersama yang dilakukan, agar semakin mempererat lagi tali silaturahmi sesama Kontraktor lokal Kolaka, khususnya yang tergabung dalam Forum.


"Kita berharap momen seperti ini, agar dapat memperat lagi kekompakan sesama kontraktor lokal Kabupaten Kolaka, terkhusus agar kita saling suport sesama kontraktor lokal Kolaka," harapnya .


Untuk diketahui dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua Himpunan Penguasaha Tolaki Indonesia (HIPTI) Kabupaten Kolaka, Heryanto Suaib, Ketua DPD Gapensi Kabupaten Kolaka Ivan Darmawan serta puluhan Kontraktor lokal Kabupaten Kolaka. Selain itu, turut dihadiri pula Uztad Syaifuddin Mustaming (Ustad Oudo) yang hadir memberikan ceramah. (Eno)

×
Berita Terbaru Update