Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Red Land Pomalaa Winner di Turnamen Kapolsek Wundulako Cup U-23

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Selasa, 07 Februari 2023 | Februari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-02-07T13:59:15Z

ketgam : Kapolsek wundulako IPTU Maharani

Kolaka,
Sultra Cerdas com-Tim Red Land Pomalaa dibawah asuhan pelatih Romi Nomba berhasil menjuarai turnamen Kapolsek Wundulako Cup U-23 (usia 23 tahun) setelah di dilaga final berhasil menaklukkan Tim Elang Mekongga Utama dengan skor 3-1, yang berlangsung di lapangan sepak bola Latambaga, Kelurahan Kowioha, Selasa (7/2).


Sejak fluit babak pertama di bunyikan yang dipimpin langsung wasit C1 Nasional Tuberan, kedua tim saling serang namun dipertengahan babak pertama Tim Red Land berhasil merobek gawang Tim Elang Mekongga. Merubah keadaan 1 kosong untuk kemenangan Red Land, selang beberapa menit tim umpan silang dari tim Red Land kembali menggandakan skor 2-0.


Dibabak kedua tensi permainan semakin tinggi, jual beli serangan terus dilakukan oleh kedua tim, namun Tim Elang Mekongga belum bisa menyamakan kedudukan. Dan alhasil Tim Red Land kembali merobek gawang Tim Elang Mekongga dibawah manajer Alwin, menambah skor 3-0.


Diakhir laga rupanya Tim Elang Mekongga berhasil memasukkan satu gol ke gawang Red Land, merubah kedudukan menjadi 3-1 untuk kemenangan Red Land Pomalaa.


Kapolsek Wundulako IPTU Maharani mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil juara. Dan berterimakasih kepada semua tim yang sudah berpartisipasi mengikuti turnamen Kapolsek Wundulako U-23. 


Dirinya juga meminta kepada tim yang juara untuk tidak melihat hadiah yang diberikan, sebab hadiah yang disiapkan pihak panitia tiidak seberapa akan tetapi nawaitu untuk membangkitkan olahraga kepada regenerasi bisa dilakukan. Apalagi turnamen ini murni dari partisipasi teman-teman panitia karena pihaknya tidak membuka open sponsor dalam turnamen ini. 


"Allhamdulilah turnamen ini bisa kita laksanakan dengan aman dan lancar, sehingga bisa menghibur masyarakat," katanya saat menutup turnamen Kapolsek Wundulako Cup U-23. 


Sehingga, kata Rani sapaan akrabnya, kiranya para pemain untuk terus berlatih karena masih akan ada turnamen besar kedepannya. Selain itu, kedepannya turnamen Kapolsek Wundulako Cup akan tetap dilaksanakan setiap tahunnya. 


"Insyaallah jika kita diberikan kesehatan dan kesempatan lagi untuk kita laksanakan turnamen ini dengan lebih besar lagi dari apa yang sudah dilaksanakan hari ini. Sehingga kami berharap adik-adik terus mengukir prestasi dibidang olahraga khususnya sepak bola," ucapnya. 


Sementara itu, Camat Wundulako Sujianto mengapresiasi dengan digelarnya turnamen Kapolsek Wundulako Cup, karena dengan adanya turnamen ini, masyarakat menjadi terhibur. Selain itu, juga meningkatkan perekonomian sebab animo masyarakat untuk menyaksikan turnamen ini cukup besar. 


"Kami selaku pemerinta mengucapkan terimakasih semoga kedepannya kegiatan ini dapat kembali dilaksanakan," singkatnya. (Eno).

×
Berita Terbaru Update