Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

6 Orang Panwaslu Kelurahan/Desa Se- Kecamatan Baito Resmi di Lantik

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Senin, 06 Februari 2023 | Februari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-02-06T11:42:05Z

ketgam : pelantikan Panwaslu Kelurahan/Desa se kecamatan Baito bertempat di Balai Desa sambahule

Konsel, Sultra cerdas com - 
Enam orang Panwaslu kelurahan/Desa se- kecamatan Baito resmi dilantik dan dikukuhkan. Pelantikan ini dilakukan oleh Ketua  Panwaslu kecamatan Baito Haris, SP  bertempat di Balai pertemuan Desa Sambahule, Senin (6/2/2023)


Pelantikan tersebut turut disaksikan oleh kasi pemerintahan kecamatan Baito Arisman yang mewakili camat, Kapolsek  polsek Baito  AIPDA Erman Supriyadi, kepala KUA Kecamatan Baito, Maman Sutarman,  kepala BKKBN baito, Ketua PPK  kec. Baito dan tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, mewakili camat Baito Arisman mengatakan  sebagai pengawas pemilu harus betul betul menjalankan tugas, wewenang dan  fungsinya sebagai pengawas pemilu demi menjaga pemilihan umum yang bermartabat dan  jurdil.


Selain itu, ia juga  menegaskan kepada pengawas pemilu agar menjaga Netralitas,integritas dalam menjalankan tugasnya jangan berapiliasi dengan peserta pemilu,serta pengawas pemilu adalah mitra kerja PPS yang  berada di wilayah masing masing.


Ditempat yang sama Kapolsek Baito melalui  AIPDA Erman Supriyadi  mengatakan  panwaslu kelurahan Desa harus benar-benar melakasnakan tugas sebagai Panwaslu Kelurahan/Desa.


" Serta panwaslu Keluarahan /Desa melakukan fartisipasi pengawasan di masyarakat agar tidak terjadi dugaan pelanggaran pad  pemilu tahun 2024 mendatang," tandasnya 

 

Semetara itu,  ketua panwaslu kecamatan Baito Haris  menekankan agar  PKD yang baru saja dilantik kiranya dapat melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat dan PPS


" Kami mengucapkan selamat dan sukses  kepada PKD kelurahan/Desa yang baru saja dilantik laksanakan tugasnya dengan baik sesuai aturan perundang undangan," ucap Haris




Laporan   : Aspul  

×
Berita Terbaru Update