Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Turnamen Kapolsek Wundulako Cup U-23 Di Gelar

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Senin, 23 Januari 2023 | Januari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-01-24T03:07:39Z

ketgam : kegiatan pembukaan turnamen Kapolsek wundulako cup U-23

Kolaka, Sultra cerdas com-
Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadianshah resmi membuka Turnamen sepak bola Kapolsek Wundulako Cup usia 23 tahun (U-23) se-kabupaten Kolaka dengan tema " Kita Menjalin Persatuan dan Kesatuan Menuju Kolaka yang Berprestasi"., yang akan di gelar selama dua pekan bertempat di Lapangan Latambaga, Kelurahan Kowioha, Kecamatan Wundulako. 


Dalam kegiatan pembukaan tersebut, Senin (23/1) turut dihadiri jajaran anggota DPRD Kabupaten Kolaka, Waka Polres Kolaka, Kabag Ops Polres Kolaka, Kasat Intelkam Polres Kolaka, dan Camat Wundulako. 


Dalam arahannya Kapolres Kolaka pada menyampaikan bahwa pelaksanaan pertandingan Sepak Bola Kapolsek Wundulako Cup U-23 tahun 2023 tersebut, agar pada pertandingan nanti dapat dilaksanakan secara ber dan menjunjung tinggi sportifitas. Selain itu, bagi para pemain agar menjadi pemain sepak bola yang mampu bersaing di tingkat Kabupaten Kolaka.


"Saya minta agar bermainlah dengan baik dan profesional serta tampilkan skilnya anda karena ini merupakan salah satu momen untuk memperlihatkan cara bermain anda agar kedepan bisa diperhitungkan," kata Resza. 



Sementara itu, Kapolsek Wundulako IPTU Maharani, SH mengatakan, kegiatan turnamen Kapolsek Wundulako Cup U-23 dilaksanakan sebagai ajang penyaluran bakat bagi generasi muda yang gemar bermain Sepak Bola.


Juga memberikan kesempatan buat para pemain U-23 untuk lebih mengasah kemampuan sehingga mampu bersaing dengan pemain lainnya yang ada di Kab. Kolaka sekaligus ajang mencari bibit pemain bola berbakat.Selain itu, sebangai sarana hiburan olahraga untuk kesehatan.


"Semoga turnamen ini bisa berjalan dengan aman dan lancar dan masyarakat menjadi terhibur," ucapnya. 


Untuk diketahui dalam Kapolsek Wundulako Cup U-23 tahun 2023 yakni ada sembilan tim yang akan memperebutkan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan. Adapun ke-9 tim yang akan berlaga antara lain Tim Pusaka FC, TWM FC, Red Land FC, SEC FC, Elang FC, BaBaula FC, Sangia Nibandera FC, Rire Putra FC, dan Samudra Latambaga FC. (Eno)

×
Berita Terbaru Update