Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Turnamen Bola Voli IWAPI Cup I Di Gelar

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Sabtu, 21 Januari 2023 | Januari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-01-22T01:51:58Z

ketgam : pembukaan turnamen bola voli IWAPI cup I tahun 2023

Kolaka, Sultra cerdas com -
Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Kolaka menggelar turnamen bola voli IWAPI Cup I kategori putri se-kabupaten Kolaka tahun 2023 yang diikuti 14 tim. 


Kegiatan yang akan berlangsung selama dua pekan resmi di gelar pada Sabtu (21/1), yang dihadiri Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadianshah Desa selaku ketua umum PBVSI Kolaka, ibu wakil Bupati Kolaka Hj Ende Jayadin, Kadispora Kolaka H Jusrin Djafar, Forkopimda, dan Camat Kolaka, bertempat di lapangan Konggoasa kota Kolaka. 


Ketua DPC IWAPI Kolaka Hj Santi Bunga mengatakan dalam rangka menyambut HUT IWAPI ke-48 dan HUT Kabupaten Kolaka pihaknya melaksanakan turnamen bola voli IWAPI Cup I, sebagai ajang silaturahmi sekaligus untuk menghibur masyarakat Kabupaten Kolaka. 


Dirinya juga mengapresiasi kepada semua anggota IWAPI Kolaka yang begitu antusias dalam menyelenggarakan turnamen ini, sehingga bisa terlaksana dengan baik. 



"Jadi ada kerjasama IWAPI selaku pengusaha nasional bagaimana kita bersinergi dengan pemerintah sekaligus juga bisa memberikan kontribusi kepada daerah dan masyarakat. Sehingga kita menggelar salah satu kegiatan olahraga sebagai ajang silaturahmi juga untuk menghibur masyarakat," katanya. 


Ditempat yang sama, Ketua panitia IWAPI Cup I Hj Farida Nehru mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian awal dari beberapa kegiatan yang sudah dilakukan oleh IWAPI Kolaka antara lain baksos dan pelaksanaan bazar dalam rangka menyambut HUT IWAPI dan HUT Kabupaten Kolaka.


Turnamen ini akan di ikuti 14 tim putri yang akan memperebutkan tropi dan uang tunai juga hadir hiburan untuk pemain terbaik dan libero terbaik. Pelaksanaan turnamen ini akan dimulai dari 21 Januari sampai 6 Februari


"Kegiatan ini dapat terlaksana atas suport dari Ketua IWAPI Kolaka ibu Hj Santi Bunga yang sangat mendukung, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. Dan IWAPI hadir untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga," ucapnya. 


Sementara itu, Ketua Umum PBVSI Kolaka AKBP Resza Ramadianshah mengapresiasi, kepada IWAPI Kolaka yang telah menggelar turnamen ini, sehingga melalui turnamen ini selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk mencari bibit muda. 


Dirinya juga meminta kepada seluruh pemain agar bermain sportif agar seluruh rangkaian turnamen IWAPI Cup I bisa terlaksana dengan baik. 


"Kedepan kita berharap semoga akan ada lagi banyak iven yang akan dilaksanakan," pintanya. (Eno).

×
Berita Terbaru Update