Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kembali Gelar Jum'at Curhat, Kapolsek Palangga Dengar Keluhan Warga dan Imbau Jaga Kamtibmas

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Sabtu, 14 Januari 2023 | Januari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-01-14T11:35:53Z

ketgam : kegiatan Jumat curhat yang di gelar Polsek Palangga 

Konsel, Sultra cerdas com -
Polisi Sektor (Polsek) Palangga kembali gelar Jum'at Curhat, kali ini dilaksanakan di salah satu rumah warga bertempat di Desa Lalowua,  Kecamatan Palangga Selatan, Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara, Jum'at (13/1/2023)


Kegiatan  bertajuk " Jumat curhat " ini  dipimpin langsung Oleh Kapolsek Palangga Selatan Ipda Klisman Timotius Ardianto, S.Trk. yang turut didampingi  Kasium Bripka Aswat, Kanit Samapta Bripka Gusman, Bhabinkamtibmas Desa Lalowua Aipda Irfansyah dan Bhabinkantibmas Bripka Laode Marfianto dalam rangka melaksanakan program Jum'at  Curhat  Quick Wins Presisi Polres Konawe Selatan.


Jum'at curhat juga turut dihadiri oleh Kepala Desa Lalowua Asdar Usman, Sekretaris Desa Lalowua Rizal, Aparat Desa, Para Tokoh Pendidik, Tokoh Masyarakat, Agama, Adat dan Pemuda serta Masyarakat Desa Lalowua.


Dikesempatan itu, Kapolsek Palangga Ipda Klisman Timotius Ardianto Memberikan Kesempatan Masyarakat Desa Lalowua Menyampaikan Pendapat, Curhat dan mendengarkan Keluhan Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat


Adapun Pesan-pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang disampaikan dalam Giat Jum’at Curhat antara lain :


1. Personel Polsek Palangga Selatan harus lebih dekat lagi dan berbaur dengan Warga Masyarakat.


2. Memberikan Solusi, Motivasi kepada Masyarakat yang Hadir agar dapat Meningkatkan Keamanan melalui Pengaktifan kembali Pos Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling).


3. Personel Polsek Palangga Selatan dan Warga Masyarakat selalu menjalin Hubungan Kerja Sama yang baik sehingga tercipta Rasa Kebersamaan yang Harmonis.


4.Menghimbau kepada Warga Masyarakat agar apabila terjadi Gangguan Kamtibmas atau Membutuhkan Pelayanan Lainnya agar segera Menghubungi Siaga Polsek Palangga Selatan via Handphone atau WhatsApp 082397132526 dan Call Center 110.


“Kami (Pihak Kepolisian) sangat Berterima Kasih dan Mengapresiasi atas Kehadiran dan Antusias Warga Masyarakat khususnya Desa Lalowua dalam mengikuti Kegiatan Jum’at Curhat ini serta akan Menampung dan Mencari Solusi Terbaik dari Semua Pertanyaan yang tadi telah disampaikan,” Ujar Kapolsek Palangga 


Ditambahkannya, Semoga kegiatan Jum'at Curhat ini dalam menjalin silaturahmi kita sehingga masyarakat tidak perlu canggung dan apabila ada informasi segera sampaikan Ke Polsek Palangga Selatan.





Laporan    :  Bung Her

×
Berita Terbaru Update