Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

IPTU Maharani Gelar Turnamen Kapolsek Cup U-23

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Rabu, 18 Januari 2023 | Januari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-01-19T01:05:06Z

Foto: Kapolsek Wundulako IPTU Maharani, SH

Kolaka, Sultra Cerdas com-
  Kapolsek Wundulako IPTU Maharani, SH bakal menggelar turnamen sepak bola usia 23 tahun (U-23) yang akan dilaksanakan di lapangan Latambaga Kelurahan Kowioha, Kecamatan Wundulako pada pekan depan. 


Kapolsek Wundulako IPTU Maharani mengatakan, membangun suatu daerah, jangan hanya berfokus kepada infrastruktur semata, akan tetapi membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul juga menjadi prioritas, melalui dengan kegiatan olahraga Sepak Bola Usia 23 ini.


"InsyaAllah pada hari Senin tanggal 23 Januari turnamen sudah akan kita buka dan saat ini sudah ada 10 tim yang resmi mendaftar," katanya saat ditemui media ini, Rabu (18/1). 

 

Dikatakannya, melalui Sepak Bola dapat membentuk suatu kerjasama yang baik untuk menjacapai suatu tujuan yaitu mencetak sebuah Gol. Namun dalam kompetisi yang sehat, di butuhkan jiwa yang sprotifitas sehingga melahirkan pemenang yang sejati.


Selain itu, melalui turnamen ini nantinya akan membangkitkan semangat regenerasi dalam meningkatkan skilnya di bidang olahraga sepak bola, sehingga akan melahirkan talenta muda berbakat dan berprestasi yang akan mengharumkan nama daerah. 


"Adapun tema pada Turnamen Kapolsek Wunduluko Cup U-23, tahun 2023 ini yakni " Sportif dan menang. Dan saya berharap dengan turnamen ini dapat menjadikan pemuda Kolaka yang sehat tangguh dalam menyongsong masa depan yang lebih baik," ucapnya.


Sementara itu, ketua panitia turnamen Kapolsek Cup U-23 Brigadir Hasbar mengatakan, turnamen akan berlangsung selama dua pekan dan akan diikuti klub-klub bergengsi yang ada di Kabupaten Kolaka dan sekitarnya, sehingga akan memberikan hiburan bagi masyarakat pencinta bola mania. 


"Allhamdulilah saat ini persiapan telah rampung dan kami tinggal menunggu pembukaannya," singkatnya.(Eno). 



×
Berita Terbaru Update