Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 1412-02 Wundulako Bersama Warga Desa Ulu Baula Bangun Rabat Beton Jalan Desa

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Sabtu, 21 Januari 2023 | Januari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-01-22T01:36:23Z

Babins Koramil 1412-02 Wundulako saat melaksanakan kerja bakti bersama warga Ulu Baula

Kolaka, Sultra cerdas com -
Guna membenahi fasilitas umum yang ada di desa, personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1412-02 Wundulako melaksanakan kerja bakti bersama warga Desa Ulu Baula, Kecamatan Baula dalam membenahi akses jalan desa yang menghubungkan dua dusun yakni dusun II dan dusun IV dengan melakukan rabat beton sepanjang 21 meter. 


Babinsa Desa Ulu Baula Serda Mansur mengatakan, kegiatan pembenahan jalan desa merupakan salah satu bentuk perhatian TNI dibawah naungan Kodim 1412 Kolaka, sehingga berdasarkan intruksi dari pimpinan setiap Babinsa wajib melaksanakan kegiatan yang sifatnya membantu masyarakat. 


"Jadi kegiatan Karya Bakti (Karbak) ini merupakan program Kodim 1412 Kolaka. Yang sasarannya bagaimana Babinsa ikut membantu masyarakat dalam membenahi fasilitas umum," katanya saat ditemui media ini, Sabtu (21/1). 


Sehingga kata Mansur dalam kegiatan Karbak ada sasaran utama yang akan dikerjakan bersama. Yang mana sasaran utama tersebut merupakan prioritas utama masyarakat untuk dilakukan pembuatan Rabat beton.



"Jadi kegiatan ini untuk membantu masyarakat dalam membenahi fasilitas jalan yang selama ini di keluhkan sebab kondisinya yang memprihatinkan akibat kondisi jalannya menanjak dan rusak, sehingga perlu adanya perbaikan," ucapnya. 


Sementara itu, Kades Ulu Baula Husnaeni mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada Koramil Wundulako yang sudah membantu membenahi jalan desa. Dirinya juga mengapresiasi kepada warga yang antusias dalam membantu, sehingga pekerjaan jalan beton dapat diselesaikan dengan baik sesuai dengan target. 


"Allhamdulilah semoga apa yang sudah dikerjakan dapat bernilai ibadah umat kita semua dan saya berharap kepada semua warga untuk bersama-sama menjaga jalanan ini agar terus terawat," pujinya. (Eno).

×
Berita Terbaru Update