Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PAN Kolaka Optimis Kembalikan Kejayaannya Di Bumi Mekongga

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Selasa, 20 Desember 2022 | Desember 20, 2022 WIB Last Updated 2022-12-20T13:25:38Z

Ketgam: DPD PAN Kabupaten Kolaka saat mengelar Pendidikan politik dan Konsolidasi pemenangan PAN 2024.

Kolaka, Sultra cerdas com -
Guna memantapkan persiapan jelang pemilihan calon anggota legislatif (Pilcaleg) serentak pada tahun 2024 mendatang. DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kolaka mengelar Pendidikan politik dan Konsolidasi pemenangan PAN 2024.


Kegiatan dengan tema "Bersama PAN Kabupaten Kolaka kita membangun Demokrasi berkeadilan, meningkatkan ekonomi bangsa guna meraih kemenangan pada Pilcaleg serentak tahun 2024" dihadiri langsung ketua DPW PAN Sultra H Abdul Rahman Shaleh, Ketua BM PAN Sultra H Husmaludin, Ketua DPD PAN Kolaka H Parmin Dasir, anggota DPRD fraksi PAN, para pengurus DPC PAN se-kabupaten Kolaka, serta ratusan kader PAN Kabupaten Kolaka, bertempat disalah satu hotel di Kolaka, Selasa (20/12). 


Ketua DPD PAN Kabupaten Kolaka H Parmin Dasir mengatakan, PAN Kolaka optimis di Pilcaleg nanti akan mengembalikan kejayaan PAN di Bumi Mekongga.


"Saya berahap PAN bisa kembali sebagai pemenang Pemilu di kabupaten Kolaka ini. Sehingga untuk mencapai itu tentu tidak serta merta datang begitu saja akan tetapi kita harus melihat beberapa proses kerja keras tentu harus melalui upaya-upaya yang maksimal yang harus kita lakukan baik di Pilcaleg maupun di Pilkada nanti," katanya. 


Oleh karena itu, dirinya mengaharapkan peran aktif kepada seluruh kader PAN agar tetap kompak dan menjaga hubungan silaturahmi dengan sebaik-baiknya, tidak hanya di internal PAN akan tetapi di lingkungan masyarakat. Agar masyarakat terus bersimpati kepada PAN. 


"Saya berharap kepada saudara-saudaraku agar semua kader yang ada di kabupaten Kolaka ini mulai dari kader tingkat atas sampai ke bawah, sampai ke akar rumput agar tetap solid tetap bekerja keras tetap kompak tetap menjaga silaturahmi antar sesama sehingga apa yang kita harapkan pada masa yang akan datang bisa kita capai," pintanya. 


Dikatakannya, apa yang di lakukan pada hari ini tentu adalah rangkaian apa yang telah dirinya sampaikan untuk mencapai tujuan kemenangan PAN ditahun 2024 baik Pilcaleg maupun Pilkada. Sehingga para kader PAN memiliki peluang untuk maju di Pilcaleg maupun Pilkada asalkan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan. 


"Mulai dari sekarang sampaikan memang ke publik ke masyarakat kalau ada niat ta  untuk maju jangan malu-malu dan jangan kita ketinggalan kereta. Sosialisasi dan silaturahmi itu penting tetapi yang paling utama yang namanya di pilih adalah silaturahmi caranya bagaimana kita mendekatkan hubungan dengan sesama bisa selalu berkunjung menghadiri setiap acara keluarga karena salah satu faktor utama meraih simpati itu silaturahmi kita mensosialisasiakan menyampaikan kepada masyarakat bahwa ada niat kita untuk maju tidak usah malu-malu terserah apa tanggapan masyarakat yang penting kita sampaikan dulu niat kita agar kita dikenal persoalan kita mau di pilih atau tidak itu persoalan dibelakang yang penting dikenal dulu. Ada kegiatan masyarakat muncul ki disitu menyumbangki tenaga dan lain sebagainya ini untuk meraih simpati publik. Karena ini pengalaman saya yang pernah saya lakukan sampai hari ini," ucapnya. 


Sementara itu, Ketua DPW PAN Sultra H Abdul Rahman Shaleh mengatakan, berpartai adalah pilihan, berpartai tempatnya untuk berbuat, sekaligus komitmen, tugas sebagai bangsa dan negara, sebagai panggilan hati, untuk kemakmuran rakyat untuk Sulawesi tenggara, khususnya di Kabupaten Kolaka. 


"Saya mengajak kepada kita semua mari bersama-sama kita membesarkan PAN di Kabupaten Kolaka agar PAN terus berjaya," singkatnya. (olan). 



×
Berita Terbaru Update