Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hj. St Chadidjah Resmi Dilantik Menjadi Sekda Konsel

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Rabu, 07 Desember 2022 | Desember 07, 2022 WIB Last Updated 2022-12-07T11:18:22Z

ketgam : Bupati Konawe Selatan H. Surunuddin Dangga resmi melantik Hj St Chadidjah sebagai sekda Konsel

Konsel, Sultra cerdas com-
Hj St Chadidjah S.Sos., M.Si resmi menjadi Sekretaris Daerah Konawe Selatan (Sekda Konsel). Dengan demikian, ia menjadi wanita pertama yang menjadi jenderal ASN di Konsel. Upacara pelantikan tersebut dilaksanakan di auditorium kantor Bupati Konsel, Senin (5/12/2022)


Bupati Konawe Selatan H Surunuddin Dangga,ST.,MM secara resmi melantik Hj.St Chadidjah sesuai dengan SK Bupati Konawe Selatan nomor 820/1481 Tahun 2022 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil pada jabatan Pimpinan Pratama Sekretaris Daerah Lingkup Kabupaten Konawe Selatan.


Bupati Surunuddin dalam sambutannya mengatakan sekda harus lebih fokus dalam melaksanakan tugas demi kemajuan daerah


Dengan tugas Sekda yang sangat  komplit dan padat, Bupati berharap St. Chadidjah perlu bekerja ekstra keras,  dimanapun dan dalam kondisi apapun Sekda harus mampu menstabilkan lalulintas administrasi di Pemda. 


Selain itu juga, lanjutnya, Sekda harus mampu mengoptimalkan kerja dengan mengefektifkan pembagian tugas bersama para Kepala Bagian (Kabag) dan Asisten.


” Jalankan tugas dengan baik,  ada 12 kabag dan 3  asisten, jika dibagi sesuai tupoksi, maka tugas Sekda bisa terbantukan, tidak repot lagi ” pintanya (*)

×
Berita Terbaru Update