Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Desa Tikonu Tuan Rumah Turnamen FB Cup II

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Minggu, 25 Desember 2022 | Desember 25, 2022 WIB Last Updated 2022-12-26T02:51:31Z

Ketgam: Anggota DPRD Kolaka Firlan Muharram Alimsyah, S. Pd saat membuka kegiatan FB cup II.

Kolaka, Sultra cerdas com -
Turnamen bola voli Firlan Berkarya (FB) Cup II kembali digelar, sebanyak 16 Tim Putri se-Kecamatan Wundulako akan beradu skil di lapangan bola voli Rire Desa Tikonu, Kecamatan Wundulako.


Kegiatan yang digagas oleh anggota DPRD Kolaka ini, resmi di buka oleh Kadis Pemuda dan Olahraga (Dispora) H Jusrin Jafar dan dihadiri Camat Wundulako Sujianto, dan beberapa kepala desa se-Kecamatan Wundulako, yang akan berlangsung sejak 25 sampai 5 Januari.


Anggota DPRD Kolaka Firlan Muharram Alimsyah mengatakan, kegiatan FB merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Yang bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi, juga untuk menghibur masyarakat serta membina bakat atlet muda. 


"Allhamdulilah turnamen FB Cup II ini kembali kita bisa laksanakan dan InsyaAllah akan terus kita laksanakan setiap tahunnya. Apalagi animo masyarakat untuk mengikuti turnamen FB cukup besar," katanya saat membuka kegiatan FB cup II, Minggu (25/12). 



Dikatakannya, melalui kegiatan ini untuk mempererat hubungan silaturahmi persoalan menang dan kalah itu tergantung rejeki yang terpenting silaturahmi tetap terjaga. 


Apalagi dengan kgiatan ini juga akan berdampak terhadap UMKM karena otomatis akan banyak penjual. 


"Jadi kita berharap semua bisa terhibur, mari bermain sportif. Dan kegiatan ini juga sebagai bentuk keberadaan DPRD untuk bisa membrikan yang terbaik bagi masyarakat. Sehingga harapan kami kedepannya di tahun 2024 masyarakat untuk kembali mendukung dan mendoakan agar kami masih dipercayakan mewakili masyarakat di legislatif," pintanya. 


Dirinya, juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh sponsor dan Pemerintah Desa Tikonu yang telah berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini. 


"Semoga apa yang sudah diberikan dapat bernilai ibadah untuk kita semua," ucap Ketua PP Muhammadiyah Kolaka ini. 


Sementara itu, Kadispora Kolaka H Jusrin Djafar mengapresiasi atas terselenggaranya FB cup II yang telah di inisiasi anggota DPRD Kolaka, sehingga melalui kegiatan ini akan membangkitkan semangat masyarakat untuk berolahraga. 


Selain itu, pembinaan atlet muda akan bisa dilakukan melalui kegiatan ini, sebab akan ada atlet muda yang akan ikut bertanding. Pihaknya juga akan terus berkomitmen dalam meningkatkan prestasi dibidang olahraga. 


"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, akan ada atlet muda yang bermunculan, sehingga nantinya bisa dilatih untuk bisa mengikuti turnamen-turnamen yang lebih besar dan bergengsi kedepannya," singkatnya. (Olan). 



×
Berita Terbaru Update