Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Belum Sepekan Menjabat, IPTU Maharani Tancap Gas Salurkan Bantuan Kepada Warga

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 02 Desember 2022 | Desember 02, 2022 WIB Last Updated 2022-12-04T10:34:59Z

ketgam  : IPTU Maharani, S.H. saat memberikan bantuan sembako kepada warga

Kolaka, Sultra Cerdas com-
Belum sepekan menjabat sebagai Kapolsek Wundulako, IPTU Maharani, S.H., yang gemar melaksanakan kegiatan sosial, langsung tancap gas memberikan bantuan berupa paket sembako bagi masyarakat yang kurang mampu.


Kegiatan yang dipusatkan di Kelurahan 19 November, Kecamatan Wundulako, IPTU Maharani beserta personel Polsek Wundulako langsung mendatangi rumah warga untuk berbagi paket sembako, Jumat (2/12).


Dalam kegiatan yang berlangsung, Kapolsek Wundulako mendatangi satu persatu rumah warga dan berbagi sembako berupa beras kepada beberapa kepala rumah tangga, tujuannya guna meringankan beban warga masyarakat pasca kenaikan harga BBM.


Kapolsek Wundulako IPTU Maharani menjelaskan bahwa, agenda yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin yang akan dilaksanakan setiap hari Jumat, guna meringankan beban warga masyarakat pasca kenaikan harga BBM. 


"InsyaAllah kegiatan sosial ini sudah menjadi agenda rutin kami, sehingga para Bhabinkamtibmas telah kami tugaskan untuk mendata warganya masing-masing untuk kegiatan berbagi dihari Jumat selanjutnya, Jumat berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama," kata IPTU Maharani saat ditemui media ini. 


Adapun kata mantan Kapolsek KPK ini, sumber bantuan tersebut berasal dari seluruh Personel Polsek Wundulako serta para dermawan yang ingin berbagi kepada masyarakat, dimana bantuan yang telah terkumpul akan langsung digunakan untuk membeli beras selanjutnya diberikan kepada warga.


Pemberian sembako ini diharapkan agar Polri lebih dekat dan peka terhadap masyarakat yang membutuhkan dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup masyarakat kurang mampu. 


"Kami akan selalu hadir memberikan yang terbaik bagi masyarakat Wundulako, sehingga kami berharap peran semua elemen masyarakat untuk bersama-sama bersinergi dalam menjaga kamtibmas agar wilayah Kecamatan Wundulako selalu aman dan damai seperti apa yang kita harapkan bersama," harapnya. (3no)

×
Berita Terbaru Update