Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Manajemen PT ASDU Mining Resource Anjangsana Ke Panti Asuhan

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Rabu, 05 Oktober 2022 | Oktober 05, 2022 WIB Last Updated 2022-10-11T15:20:02Z

ketgam : PT ASDU Mining Resource saat anjangsana ke panti asuhan purna bakti di desa watalara

Kolaka, Sultra cerdas com-
Sebagai wujud rasa syukur, Manajemen PT ASDU Mining Resource yang bergerak di usaha pertambangan menggelar anjangsana Ke Panti Asuhan Purna Bakti di Desa Watalara, Kecamatan Baula, Rabu (5/10). 


Dalam kunjungan tersebut Manajemen PT ASDU yang dipimpin langsung oleh Asmar Agung, S. IP selaku Direktur Utama (Dirut) memberikan beberapa paket bingkisan dan makan siap saji. 


Dirut PT ASDU Mining Resource Asmar Agung mengatakan, kegiatan anjangsana di Panti asuhan Purna Bakti merupakan ajang silaturahmi sekaligus syukuran atas nikmat yang selama ini diberikan oleh yang maha kuasa, sehingga PT ASDU terus bergerak dalam dunia pertambangan. 


"Allhamdulilah hari ini manajemen PT. ASDU MINING RESOURCE bersilaturahmi dan syukuran sebagai raya syukur atas nikmat Allah SWT yang dititipkan melalui kita, syukuran ini dilakukan bersama saudara-saudara kita yang berada di panti asuhan, sebagai bentuk ibadah dan tanggung jawab kita bersama untuk masa depan saudara-saudara kita yang berada di panti asuhan ini," katanya. 


Bahkan kata tokoh pemuda Kolaka ini, kedepannya pihaknya akan terus melakukan kegiatan sosial, karena merupakan komitmen PT ASDU untuk bisa berbagi kepada sesama. 


"InsyaAllah kedepannya kita akan terus melakukan hal-hal yang terbaik bagi sesama dan kita sudah jadikan sebagai agenda rutin kami kedepannya," akuhnya. 


Olehnya itu, dirinya berharap doa semua pihak agar PT ASDU terus diberikan kemudahan dan kelancaran dalam berusaha, agar target yang di harapkan bisa tercapai. 


"Kami mohon do'a semuanya agar usaha kami bisa terus berkembang agar niat kami untuk bisa terus membantu antar sesama bisa terus kami lakukan kedepannya," harapnya. 


Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Purna Bakti Emi mengapresiasi dan bersyukur atas apa yang sudah dilakukan oleh manajemen PT ASDU, semoga apa yang diberikan dapat bernilai ibadah. 


"Allhamdulilah terimkasih sudah memberikan perhatian kepada panti asuhan kami, semoga Allah SWT membalas kebaikan kita semua," Pujinya. (3NO)

×
Berita Terbaru Update