Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasca Kenaikan Harga BBM, Polres Kolaka Bersama Mahasiswa Salurkan Paket Sembako

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Rabu, 07 September 2022 | September 07, 2022 WIB Last Updated 2022-10-11T16:12:49Z

Ketgam: Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadianshah, S. IK saat memberikan bantuan paket sembako kepada warga. (Ist)

Kolaka, Sultra Cerdas com- Sebagai bentuk perhatian pasca naiknya harga BBM Polres Kolaka bersama mahasiswa USN Kolaka melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan memberikan paket sembako kepada warga. 


Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadianshah bertempat di Kelurahan Lamokato, Kelurahan Watuliandu Kecamatan Kolaka dan Kelurahan Kolakasi Kecamatan Latamabaga, Rabu (7/9).


Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadianshah mengatakan, bantuan sosial yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak tujuh Puluh paket berisikan bahan pokok atau Sembako yang di bagikan kepada para tukan becak dan ke rumah - rumah warga yang kurang mampu yang mana pendistribusian diantarkan langsung oleh personil Polres Kolaka bersama mahaiswa Universitas Sembilan Belas November ( USN) Kolaka.

ketgam : Kapolres Kolaka serahkan bantuan sembako kepada emak emak

"Kegiatan bantuan sosial ini merupakan wujud empati dan kepedulian Polri dengan masyarakat yang terdampak dengan kenaikan BBM, mudah-mudahan dengan bantuan sosial ini dapat meringankan masyarakat yang kurang mampu khususnya masyarakat Kabupaten Kolaka," katanya. 


Dikatakannya, kegiatan tersebut merupakan representasi kehadiran negara melalui Polri untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak secara langsung akibat kenaikan harga BBM Bersubsidi.


Kapolres Kolaka  juga mengucapkan banyak terimah kasih kepada beberapa elemen organisasi kemahasiswaan yang ada di Kabupaten Kolaka yang sempat meluangkan waktunya untuk berpartisipasi dalam kegiatan bansos tersebut.


"Terimkasih kepada semua adik-adik mahasiswa yang sudah berpartisipasi membantu membagikan paket sembako, semoga kedepannya kegiatan serupa akan terus kita laksanakan demi membantu masyarakat," pujinya. (3no). 



×
Berita Terbaru Update