Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Resmi Dilantik dan Dikukuhkan, Hj Diana Massi Jabat Ketua DPD LA Center Koltim

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Selasa, 16 Agustus 2022 | Agustus 16, 2022 WIB Last Updated 2022-10-13T03:53:21Z

ketgam : HJ Diana Massi saat menerima bendera Pataka LA Center 
Koltim, Sultra cerdas com- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lukman Abunawas (LA Center) Kabupaten Kolaka Timur  periode 2022-2026 resmi dilantik dan dikukuhkan, bertempat di Aula  Baros, Desa Tawainalu, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur , Sulawesi Tenggara, Selasa  (16/8/2022)


Pelantikan dan pengukuhan LA Center  dipimpin  oleh  Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP), dan disaksikan langsung oleh Ketua Dewan Penasehat LA Center H. Lukman Abunawas.


DPP LA Center  Kabupaten Kolaka Timur di jabat oleh Hj Diana Massi,SP


" Saya terima bendera pataka ini dan siap untuk dikibarkan di Kolaka Timur ," ujar Diana Masi saat menerima bendera pataka  tersebut 

ketgam : pelantikan dan pengukuhan LA Center koltim

Ketua Umum DPP LAC Provinsi Sultra, Dr. H. Harmin Ramba, SE, MM mengungkapkan LA Center merupakan sebuah organisasi sosial kemasyarakatan yang dalam menjalankan kegiatannya senantiasa bersinergi dengan pemerintah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


"LA Center ini bukan organisasi politik tapi merupakan organisasi sosial kemasyarakatan. Jadi kepengurusan LA Center tidak dibatasi kepada partai politik," katanya.


Harmin Ramba menyebutkan program kerja LA Center meliputi berbagai bidang yakni bidang kesehatan, infrastruktur, keagamaan, budaya maupun bidang-bidang lainnya, dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayahnya Sultra.


Ditempat yang sama Dewan Penasehat LA Center  H. Lukman Abunawas dalam sambutannya menyampaikan bahwa  Program  ini sangat sejalan dan seiring dengan program Pemda Sultra baik Sultra cerdas melalui bidang pendidikan, Sultra sehat bidang kesehatan masyarakat, Sultra peduli kemiskinan bidang peduli masyarakat tidak mampu, Sultra beriman dan berbudaya bidang keagamaan dan pengembangan adat budaya, dan Sultra yang produktif melalui usaha-usaha menuju masyarakat sejahtera.


Dijelaskannya,  LA Center mengutamakan sikap nasionalisme yang dibuktikan dengan susunan pengurusnya berasal dari beragam etnis, suku dan agama yang ada di Sulawesi Tenggara dalam rangka memupuk persatuan dan kesatuan serta menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat Sultra


"  Saya percaya pengurus  yang dilantik hari ini dapat membawa Panji Panji harum LA center dibumi wonua Mekongga ini," tandasnya 




Laporan  : Tim SC 









×
Berita Terbaru Update