Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Puncak HUT RI, Partai Gerindra Sultra Gelar Berbagai Lomba Di Wundulako

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Rabu, 17 Agustus 2022 | Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-18T02:05:12Z

ketgam : Gerindra Kolaka gelar lomba diwundulako

Kolaka, Sultra Cerdas com-
Merayakan hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-77 tahun, Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) dibawa kepemimpinan Andi Adi Aksar melaksanakan berbagai kegiatan lomba dalam menghibur masyarakat. 


Kegiatan yang dipusatkan di Kelurahan Silea, Kecamatan Wundulako di ikuti ratusan peserta termasuk anak-anak dan juga emak-emak, Rabu (17/8). 


Pengurus Partai Gerindra Kolaka Indrawan Abbas mengatakan, momentum hari kemerdekaan tahun ini, Partai Gerindra hadir untuk bisa berkontribusi dalam merayakannya, meski dikemas sederhana akan tetapi bisa menghibur masyarakat. 


"Allhamdulilah meski lomba yang dipertandingkan sangat sederhana akan tetapi sangat menghibur masyarakat. Apalagi antusias masyarakat sangat banyak baik yg ikut lomba maupun yang hanya sekedar untuk datang menonton," katanya. 


Adapun, kata mantan Kades Tikonu ini, jenis lomba yang di perlombakan yakni lomba pecah balon, lomba kelereng, makan krupuk, balon dangdut untuk ibu, dan tarik tambang. 


"Jadi pesertanya tidak hanya orang dewasa akan tetapi anak-anak juga dan ini sangat menghibur," ucapnya. 


Indrawan berharap dengan adanya kegiatan lomba akan semakin mempererat hubungan silaturahmi antar masyarakat, sehingga akan mengokohkan persatuan dan kesatuan khususnya di wilayah Kecamatan Wundulako dan Kabupaten Kolaka pada umumnya. 


"Harapan kita selain bisa menghibur tapi yang terpenting adalah bagaimana menjaga persatuan dan kesatuan agar kita tetap bersatu tanpa ada gesekan ditengah masyarakat," harapnya. 


Di tempat yang sama, panitia kegiatan Ekonomi mengatakan, awalnya panitia hanya membuat kegiatan kecil-kecilan skala RW akan tetapi antusias warga cukup banyak sehingga panitia membuka secara umum bagi seluruh masyarakat Kelurahan Silea dan sekitarnya.


"Meski lombanya sederhana akan tetapi pesertanya cukup banyak dan ini membuat masyarakat terhibur apalagi di momen hari kemerdekaan," singkatnya.


Sementara itu, warga Kelurahan Silea Dopa mengapresiasi kepada Partai Gerindra Sultra yang sudah membuat kegiatan lomba, sehingga masyarakat menjadi terhibur. 


"Kami warga berterima kasih kepada Partai Gerindra Sultra sudah mau menghibur kami dengan berbagai kegiatan, semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan kedepannya," pujinya. (3NO)

×
Berita Terbaru Update