Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemda Koltim Gelar Rembuk Pencegahan Dan Penurunan Stunting

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 05 Agustus 2022 | Agustus 05, 2022 WIB Last Updated 2022-10-14T06:15:53Z

ketgam : Pertemuan rembuk stunting dalam percepatan pencegahan dan penurunan stunting tahun 2022

Koltim,
Sultra cerdas com-
Pemda Koltim Gelar Pertemuan Rembuk Stunting Dalam Percepatan Pencegahan Dan Penurunan Stunting Tahun 2022


Kegiatan Pertemuan Rembuk Stunting Ini dihadiri langsung oleh Pj. Bupati Kolaka Timur, Asisten II, Kepala OPD Terkait, Camat, Kepala Desa/Lurah, dan pihak-pihak terkait lainnya yang bertempat di Aula Bappeda Litbang, Kab. Kolaka Timur, Jum'at (5/8/2022).


Dalam sambutannya, Bupati mengatakan dalam  upaya percepatan dan pencegahan Stunting ini merupakan program pemerintah secara nasional yang berjenjang dan berkelanjutan secara terus menerus, baik kategori dasa lokus maupun desa yang tidak lokus.


Dimana, kata Sulwan  masyarakat wajib secara keseluruhan untuk ikut terlibat dan berupaya bersama-sama mencegah sebelum terjadi kondisi Stunting yang sering disebut gagal tumbuh pada anak dibawah 2 tahun disebabkan kurang gizi kronis dan terjadi sejak Ibu mulai mengandung sampai anak usia 2 tahun.


" Saya berharap  kepada regu Stunting ini menghasilkan kesepakatan dan komitmen bersama penjagaan Stunting yang terintegrasi, agar semua pihak yang terkait senantiasa berkoordinasi dan melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing dalam menjawab tuntutan serta harapan masyarakat akan peningkatan kesehatan masyarakat." Ucap Sulwan mengakhiri  sambutannya (red)

×
Berita Terbaru Update