Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ngapa FC Winner Di Turnamen Liga Kemerdekaan

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Kamis, 11 Agustus 2022 | Agustus 11, 2022 WIB Last Updated 2022-08-11T12:32:05Z

Ketgam: Tim Ngapa FC yang berhasil juara di turnamen kemerdekaan tingkat Kecamatan Wundulako.
Kolaka, Sultra Cerdas com- Tim kesebelasan Kelurahan Ngapa FC keluar sebagai juara pertama pada turnamen sepak bola antar desa dan kelurahan se-Kecamatan Wundulako dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun. 


Tim Kelurahan Ngapa berhasil menaklukan Desa Unamenda dilaga final dengan skor 2-0, yang berlangsung di lapangan sepak bola Latambaga, Kelurahan Kowioha, Kamis (11/8).


Sejak fluit babak pertama di mulai yang dipimpin langsung wasit C1 Nasional Tuberan, kedua tim saling serang namun dipertengahan babak pertama Tim Kelurahan Ngapa FC berhasil merobek gawang Tim Desa Unamenda, yang dicetak oleh straiker Ngapa FCAri Catter. 

ketgam : Tim Ngapa FC

Dibabak kedua tensi permainan semakin tinggi, jual beli serangan terus dilakukan oleh kedua tim, namun Tim Unamenda FC belum bisa menyamakan kedudukan. Dan alhasil diakhir pertandingan straiker Tim Ngapa FC Ari Catter kembali merobek gawang Unamenda merubah kedudukan menjadi 2-0 untuk kemenangan Kelurahan Ngapa. 


Manajer Tim Ngapa FC Asrijal Barongko mengaku bersyukur timnya dapat menjuarai turnamen liga kemerdekaan, meski dirinya ada keraguan bisa lolos kebabal final, sebab tim-tim yang dihadapi semuanya memiliki skill bermain.


"Allhamdulillah tim kami keluar sebagai juara, meski tadi saya agak tegang sejak babak terakhir pertandingan sebab tim lawan terus melakukan serangan" ungkapnya.


Dengan kemenangan tersebut, kata Ijal sapaan akrabnya, merupakan langkah awal dalam membangkitkan semangat bersepakat bola bagi regenerasi mudah, sehingga kedepan para generasi mudah dapat selalu mengembangkat bakatnya dibidang olah raga khususnya sepak bola. " Kedepan kami akan terus membina para regenerasi agar dapat mengharumkan nama daerah baik dikanca daerah maupun nasional " ucapnya.


Dirinya juga mengapresiasi kepada semua Tim yang selama ini terus bermain maksimal sehingga Tim Ngapa selalu diberikan kemenangan sampai kepada puncak pertandingan. Selain itu dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih kembali para suporter dan donatur yang selalu mendukung Tim Ngapa FC. 


"Kami ucapkan timakasih kepada para pemain yang sudah tampil maksimal dan kepada para suporter dan donatur. Semoga kedepannya pesepakbolaan di Kelurahan Ngapa terus maju dan berkembang," tutupnya.


Untuk diketahui dalam laga final ribuan penonton dari berbagai daerah ikut menyaksikan laga final tersebut yang berlangsung aman dan tertib. (Eno). 



×
Berita Terbaru Update