Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Momen HUT, Bawaslu Kolaka Gelar Kegiatan Sosial

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Senin, 15 Agustus 2022 | Agustus 15, 2022 WIB Last Updated 2022-08-16T03:53:25Z

ketgam : Bawaslu Kolaka membagikan makanan bagi pengebdara 

Kolaka, Sultra Cerdas com-
Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) ke-4 tahun yang jatuh pada tanggal 15 Agustus, Bawaslu Kolaka menggelar kegiatan sosial dengan membagikan makanan kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor Bawaslu Kolaka, kota Kolaka, Senini (15/8). 


Selain melaksanakan kegiatan sosial Bawaslu Kolaka juga melaksanakan sosialisasi tolak politik uang. 


 Ketua Bawaslu Kabupaten Kolaka Juhardin mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur atas hari jadi ke 4 (empat) tahun Bawaslu Kabupaten/kota Se Indonesia. Sehingga pihaknya melaksanakan kegiatan dengan memberikan makanan kepada masyarakat sekaligus melakukan sosialisasi ke masyarakat tentang ‘Tolak Politik Uang’.


“ Tepat hari ini (15/8) Bawaslu Kabupaten dan Kota berulang tahun ke 4. Sebelumnya kita dahului dengan kegiatan pengajian secara sederhana sebagai ungkapan terima kasih kita kepada Allah SWt atas nikmat Nya. Umur yang masih belia bagi Bawaslu Kabupaten/kota, maka untuk memaknainya saya tekankan untuk bersama sama melakukan kerja-kerja terbaik pengawasan, pencegahan dan penanganan pelanggaran serta mau mendengarkan kritik dan masukan untuk kebaikan ke depan,” katanya.


Dikatakannya, bahwa dalam memperingati hari jadi Bawaslu Kabupaten/Kota ke 4, pihaknya berharap bisa membuktikan ke seluruh lapisan masyarakat dengan hadirnya Bawaslu bisa membawa konstribusi positif bagi jalannya pesta demokrasi di 2024 nanti.


“Kita berharap dukungan dari seluruh stake holder kepada Bawaslu tidak kendor, ada kepercayaan, karena kerja Bawaslu adalah menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh elemen masyarakat,” tutupnya. (Eno).

×
Berita Terbaru Update