Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Persit KCK Kodim Kolaka Anjangsana ke Warakauri Di wilayah Koramil 1412-02/Wundulako

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 19 Agustus 2022 | Agustus 19, 2022 WIB Last Updated 2022-10-11T16:30:21Z

ketgam : Persit Kolaka anjangsana ke para Warakauri  

Kolaka, Sultra cerdas com-
Sudah menjadi agenda setiap bulannya Ketua Persatuan isteri tentara (Persit) Kartika Candra Kirana (KCK) Kodim 1412 Kolaka Sari Damayanti Paruhum Siregar selalu melaksanakan kegiatan sosial. 


Kali ini bertepatan dengan momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia Ketua Persit KCK Kodim Kolaka kembali menggelar anjangsana ke para Warakauri  atau isteri seorang militer atau purnawirawan yang sampai saat suaminya gugur atau meninggal dunia masih menjadi Isteri yang sah menurut peraturan yang berlaku, bertempat di Kecamatan Wundulako, Jumat (19/8). 


Komandan Koramil (Danramil) 1412-02 Wundulako Kapten Inf Muh Arvah mengatakan, kegiatan sosial selalu dilakukan oleh ibu Ketua Persit KCK Kodim Kolaka setiap bulannya yang dikemas dalam Jumat berkah, dengan mengunjungi beberapa tempat seperti panti asuhan dan tempat lainnya untuk berbagai. 


"Jadi kegiatan sosial ini merupakan inisiatif ibu Ketua Persit Kolaka untuk bisa berbagi antar sesama dan kali ini dirangkaikan dengan HUT RI, ibu Ketua Persit KCK Kolaka Nyonya Sari Damayanti Paruhum Siregar mengunjungi para ibu Warakauri yang ada di Kecamatan Wundulako," katanya. 


Dalam kegiatan tersebut Ibu Ketua Persit KCK Kodim Kolaka memberikan bingkisan berupa barang dan uang tunai, yang diserahkan langsung kerumah penerima bantuan. 


"Ini sebagai bentuk perhatian ibu kepada para Warakauri, dan untuk wilayah Kecamatan Wundulako ada tiga orang yang mendapatkan bantuan dari beliau," ungkapnya. (3NO)

×
Berita Terbaru Update