Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terima Kunjungan Apkasi, Bupati Konsel Siap Kerjasama Tingkatkan Kualitas SDM

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Senin, 06 Juni 2022 | Juni 06, 2022 WIB Last Updated 2022-06-06T23:46:15Z

ketgam : kujnagan Apkasi dikonawe selatan disambut baik Bupati konsel

Konsel, Sultra cerdas com –
Bupati Konawe Selatan (Konsel) menerima kunjungan rombongan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Yayasan Pendidikan Adiluhung Nusantara (Ypan).Senin, 6 Juni 2022.


Kunjungan Apkasi bidang pendidikan tersbut adalah dalam rangka melakukan audiensi program unggulan Apkasi bidang peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Konawe Selatan 


Rombongan APKASI itu diterima lansung oleh Bupati Konsel H.Surunuddin Dangga didampingi pelaksana harian Sekertaris Daerah (Sekda) Konsel Hj Siti Chadidjah, diruang kerja Bupati.


Bupati Konsel H.Surunuddin Dangga, menyampaikan terimakasih dan menyambut baik rencana kerjasama program peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya bidang pendidikan yang ditawarkan oleh Apkasi.


"Kita sambut baik dan kami ucapkan terimakasih karena Apkasi memberikan program unggulannya dalam hal peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) bidang pendidikan,"jelasnya 


Sementara itu Plh Sekda Konsel Siti Chadidjah,menjelaskan pemerintah tentu tetap memfasilitasi kegiatan audiensi tersbut.Kata Siti Chadidjah, kedatangan rombongan Apkasi itu dipimpin oleh Dewan Pembina Apkasi, Drs. Sokhiatulo Laoli, (Mantan Bupati Nias ) bersama  Staf Ahli Bidang Pendidikan Apkasi Dr. Himmatul Hasanah, M.P dan didampingi  Tollaal Badru Pemateri  serta  Aditya Surya dan sekertaris Apkasi Umi Kasanah.


Chadidjah menambahkan bahwa Apksi  memiliki peran sebagai wadah pemerintah kabupaten, dan memiliki tugas penting yang bertujuan meningkatkan peran otonomi daerah di tingkat kabupaten berjalan baik, memiliki semangat yang kuat dalam membangun daerahnya.


" Apkasi ini juga merupakan mitra strategis antara pemerintah pusat dengan pemerintah kabupaten," tutupnya. (Tyo)

×
Berita Terbaru Update