Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SDN 3 Ladongi Butuh Pagar Sekolah

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Selasa, 21 Juni 2022 | Juni 21, 2022 WIB Last Updated 2022-06-22T00:43:35Z

ketgam : SDN 3 Ladongi yang belum memiliki pagar sekolah

Koltim, Sultra Cerdas com–
Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Ladongi di Kelurahan Ladongi, Kecamatan Ladongi, Kabupaten Kolaka Timur, membutuhkan bantuan pemagaran sekolah, sebab dinilai sangat  penting untuk menjaga kamanan aset sekolah dan kenyamanan warga belajar.


 Akibat tidak dipagar, sekolah yang berada beberapa ratus meter dari Jalan Raya Ladongi  tersebut, kini kerap terganggu berbagai jenis hewan peliharaan yang leluasa masuk ke dalam pakarangan sekolah.


” Pemagaran sekolah itu salah satu prioritas kami, sebab  hewan peliharaan kadang  masuk di halaman sekolah serta Siswa keluar masuk sekolah,” kata Hasmina Kepala SDN 3 Ladongi  Saat ditemui awak Media beberapa waktu lalu 


Diharapakan, Pembangunan pagar sekolah dapat direalisasikan oleh pihak terkait, karena hal itu  sangat penting dilakukan untuk  mendukung proses belajar mengajar khususnya bagi kenyamanan para siswa.


Dikawatirkan  dengan kondisi sekolah saat ini jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.Apalagi sekolah tidak memiliki penjaga. Karena itu, kami berharap pemerintah yang berkompetent bisa memperhatikan kebutuhan sekolah ini


 " kami  berharap kebutuhan pagar sekolah menjadi prioritas pemerintah untuk sekolah ini,” harap Hasmina



laporan  :  Tim red


×
Berita Terbaru Update