Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPMPTSP Konsel Lakukan Identifikasi Masalah di 8 Pelaku Usaha

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Kamis, 16 Juni 2022 | Juni 16, 2022 WIB Last Updated 2022-06-16T13:49:37Z

ketgam : Kepala Bidang Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal dan informasi Penanaman Modal DPMPTSP Konsel M. Hamdar (tengah)

Konsel, Sultra cerdas com -
Dinas Penanaman Moda dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Konawe Selatan (Konsel) kembali melakukan kunjungan untuk mengidentifikasi masalah yang dihadapi para pelaku usaha (perusahaan) di daerah itu.


Kunjungan kali ini dilaksanakan ke 8 pelaku usaha yang tersebar di 4 kecamatan, yakni Kecamatan Angata, Landono, Moramo dan Moramo Utara. 


Kepala Bidang Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal dan informasi Penanaman Modal DPMPTSP Konsel M. Hamdar mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu pelaku usaha keluar dari masalah yang dihadapi, guna peningkatan produksinya.


"Adapun permasalahan dan hambatan yang dapat dimediasi oleh Dinas PM-PTSP Konsel mencakup izin-izin yang berkaitan dengan OPD terkait dalam penerbitan rekomendasi perizinan,"ungkap H. Muh. Hamdar saat dikonfirmasi melalui sambungan teleponnya, Kamis (16/6).


Mantan Kepala Seksi IKP Dinas Kominfo Konsel ini menambahkan, kegiatan ini juga merupakan kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan petunjuk teknis (juknis) Nomor 8 Tahun 2021.


"Jadi, kegiatan yang kami lakukan ini sangat efektif untuk menyelesaikan permasalahan dan hambatan yang dihadapi pelaku usaha, terkait dengan rekomendasi perizinan di OPD terkait, seperti Dinas Pekerjaan Umum (PU) Konsel, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Konsel, Dinas  Perumahan Konsel, Dinas Ketenagakerjaanbu  dan Transmigrasi (Disnakertrans) Konsel dan lainnya,"terangnya laki-laki tampan permanen, mudah dan humoris itu. (Tyo)

×
Berita Terbaru Update