Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Konsel Ikuti Secara Virtual Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Rabu, 01 Juni 2022 | Juni 01, 2022 WIB Last Updated 2022-06-01T09:11:28Z

ketgam : Bupati Konawe Selatan H. Surunuddin Dangga saat mengikuti upacara peringatan hari lahir pnacasila secara virtual 

Konsel, Sultra cerdas com-
Bupati Konawe Selatan, H Surunuddin Dangga mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2022 secara virtual dari kediamannya di Kelurahan Punggolaka, Rabu (1/6). Surunudin menggunakan pakaian adat Tolaki.


Peringatan Hari Lahir Pancasila 2022 tahun ini dipusatkan di Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur dengan mengusung tema "Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia". Presiden Republik Indonesia (RI) bertindak selaku Inspektur Upacara.


Jokowi mengatakan Bangsa dan negara Indonesia dapat tetap berdiri kokoh menjadi negara kuat karena berlandaskan Pancasila. Oleh sebab itu, ia mengingatkan bangsa Indonesia untuk betul-betul mengamalkan dan memperjuangkan Pancasila.


"Kita wujudkan dalam sistem kemasyarakatan kebangsaan dan kenegaraan kita. Kita mengimplementasikan dalam tata kelola pemerintahan dan juga menjiwai interaksi antar sesama anak bangsa," ungkapnya (Tyo)

×
Berita Terbaru Update