Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wings Kolaka Gelar Bersih-bersih Masjid

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Rabu, 13 April 2022 | April 13, 2022 WIB Last Updated 2022-04-13T20:33:42Z

Ketgam: Brance Manajer Wings Kolaka Muhsin saat mengunjungi Masjid Nurur Rahman Kelurahan Ngapa, Kecamatan Wundulako sekaligus memberikan cendera mata kepada pengurus masjid.

Kolaka, Sultra cerdas com-Sudah menjadi agenda rutin setiap memasuki bulan suci Ramadhan, Wings Kolaka selalu membuat kegiatan sosial untuk masyarakat, yang di kemas dalam program bersih-bersih masjid.


Sejak awal puasa Wings Kolaka yang bergerak di dunia penjualan berbagai produk kebutuhan pokok sudah mulai turun ke masjid-masjid untuk melaksanakan program membersihkan masjid. 


Brance Manajer Wings Kolaka Muhsin mengatakan, program bersih-bersih masjid sudah menjadi agenda tahunan yang rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan. Dan secara serentak dilakukan di seluruh Wings Sulawesi. 


Adapun kegiatan yang dilakukan yakin melakukan pembersihan masjid mulai dalam dan luar masjid termasuk WC dan tempat berwudhu. 


"Terlebih dahulu kita lakukan bersih-bersih masjid yang dimulai sejak ba'da Ashar sampai menjelang buka kemudian kita lanjut bagi-bagi minuman gelas (teh rio) untuk buka secara gratis. Dan kami juga berikan cendra mata berupa mie sedaap, pembersih lantai, toilet dan tempat wudhu ," Katanya saat ditemui media ini, Rabu (13/4). 


Usai membersihkan masjid, kata Muhlis pihaknya berbuka puasa bersama kemudian usai shalat maghrib dilanjutkan kegiatan bazar Ramadhan dengan menjual berbagai macam produk Wings.


"Setelah shalat lanjut bazar ramadhan untuk produk kami dan kami lakukan ini setiap hari kerja dengan mengunjungi berbagai masjid yang ada di wilayah Kabupaten Kolaka," Ucapnya. 


Muhlis berharap dengan adanya program bersih-bersih masjid remaja masjid bisa semakin semangat dalam menjaga kebersihan masjid. Selain itu, dengan bazar Ramadhan bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. 


"Kita harapkan anak-anak kita khusus remaja masjid semakin semangat dalam menjaga kebersihan lingkungan masjid," Harapnya.


Sementara itu, Imam Masjid Nurur Rahman Kelurahan Ngapa Ustad Alwi mengapresiasi apa yang sudah dilakukan pihak wings, dengan membersihkan rumah ibadah sekaligus memberikan cendera mata untuk masjid 


"Terimakasih sudah mengunjungi masjid kami, semoga bernilai ibadah bagi kita semua," Singkatnya. (3NO).



×
Berita Terbaru Update