Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SPBU Sabilambo Bagi Takjil Kepada Pengendara

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Selasa, 19 April 2022 | April 19, 2022 WIB Last Updated 2022-04-20T01:39:21Z

Ketgam : Petugas SPBU Sabilambo Saat Memberikan Takjil Kepada Pengendara.

Kolaka, Sultra cerdas com-
Sudah menjadi agenda tahunan setiap memasuki bulan suci Ramadhan, Sentral Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Sabilambo rutin membagikan takjil atau makan berbuka bagi para pengendara yang melintas atau sedang melakukan pengisian BBM di SPBU Sabilambo yang teletak di Kelurahan 19 November, Kecamatan Wundulako. Pemberian takjil dilakukan jelang berbuka yang dimulai sejak pukul 17:00 Wita. 


Petugas SPBU Sabilambo Muh Fadhillah Anwar mengatakan, setiap momentu bulan Ramadhan pihaknya selalu menyiapkan paket takjil yang diberikan kepada pengedara yang sedang melakukan pengisian BBM di SPBU Sabilambo. 


"Allhamdulilah setiap hari jelang berbuka kami selaku membalikkan takjil bagi tukang ojek dan pengendara yang sedang mengisi BBM baik itu pengendara mobil dan juga motor. Selain itu kami berikan juga kepada anggota Dishub yang sedang fiket. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita untuk bisa berbagi dibulan yang penuh barokah ini, " Katanya saat ditemui media ini, Selasa (19/4).


Sebanyak 50 paket takjil, kata Fadhillah disipakan setiap hari selama bulan suci Ramadhan dengan bermacam-macam menu makan setiap hari yang telah dimasukan dalam dos. 


"Jadi menunya bervariasi setiap hari, kadang nasi dos, kue dos, atau es buah," Ucapnya. 


Pembagian takjil ini, lanjutnya sudah menjadi agenda tahunan yang dilakukan pimpinannya setiap memasuki bulan suci Ramadhan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian antar sesama untuk bisa berbagi. 


"Ini merupakan program pimpinan kami setiap memasuki bulan suci ramadan untuk bisa berbagi," Tutupnya. 


Sementara itu, sala pengendara Oji mengaku bersukur bisa mendapatkan hidang berbuka yang disiapkan oleh pihak SPBU. Dirinya juga berharap agar SPBU lainnya bisa mengikuti apa yang telah dilakukan oleh SPBU Sabilambo.


"Sukur Allhamdulilah saya dapat takjil, semoga SPBU lainnya bisa seperti ini, " Singkatnya. (3NO).



×
Berita Terbaru Update